Upaya MONBEBE mempertahankan Monsta X Wonho ditanggapi negatif oleh netizen Korea

Ridhmedia
01/11/19, 08:21 WIB
1. [+2,025, -70] Aigoo, mereka udah gila

2. [+1,643, -37] Kalau Wonho adalah orang yang sudah berubah seperti yang dikatakan oleh para penggemarnya, dia harusnya minta maaf dan bayar hutangnya. Kalau saja dia melakukan semua itu, skandal ini ga akan berakhir sampai seperti ini. Ini malah ia bersembunyi dibalik agensinya yang menangani ini dengan buruk, sekarang lihat akibatnya. Gw pribadi ngerasa ga adil kalau Idol yang punya catatan kriminal bisa nerusin karir mereka sebagai idol karena hal itu menyebabkan orang punya anggapan kalau orang bisa berbuat buruk semua mereka dan tetap bisa hidup enak....

3. [+932, -61] Ini menyedihkan banget sih;;;ngebelain perselingkuhan ngebelain orang yang pernah masuk penjara anak dan kabur bawa duit orang Gw tau fandom ini ga sopan tapi ini udah kelewatan batas. 

4. [+824, -24] Kebanyakan idol akan keluar dari grup mereka begitu mereka ketahuan sebagai iljin sekolah.. Kok mereka bisa-bisanya minta Wonho tetap di Monsta X ketika dia ga cuma masuk penjara anak tapi juga nyolong duit dan barang-barang orang lain? Dia punya penggemar yang menakjubkan. 

5. [+627, -29] Ini kenapa cinta buta ke Idol itu berbahaya... Ga peduli seberapa besarnya kejahatan yang dilakukan oleh para Idol, para penggemar ini akan berpikir, "Ga mungkin!! Idol yang gw tau ga akan berbuat hal kayak gitu!!!!" Mereka ga peduli walaupun ada korban dalam situasi itu karena mereka udah buta total. Gw ngerti perasaan mereka buat dia tapi seharusnya mereka masih bisa membedakan mana yang benar dan yang salah. Yang ga mereka sadari adalah korban terbesar dari situasi ini justru adalah para penggemar sendiri... Nangis, memohon, dan buang-buang waktu buat laki-laki yang sebenarnya cuma orang asing bagi mereka... Kalian akan 100% menyesali ini setelah kalian beranjak dewasa. Sadarlah dan cari hobi baru. 

6. [+164, -7] Gw rasa ga bagus ngebelain dia secara buta ketika dia bahkan belum bayar semua hutang-hutangnya. Adanya korban dari kasus pencurian dia harus menjadi pertimbangan juga. 

7. [+153, -4] Dia bahkan ga peduli buat ngelurusin berita pencuriannya. Wkwkwkwkwk Kenapa kita disuruh nontonin orang yang pernah jadi penjahat remaja nyanyi dan joget di TV? Wkwkwkwk Kalian tahu ga pengaruh yang dimiliki oleh Idol buat para remaja? Wkwkwkwk ini bahkan bukan soal kontroversi sikap yang ga penting, dia bener-bener seorang kriminal dan penggemarnya minta dia tinggal wkwkwkwkwk enak aja

8. [+111, -3] Kocak banget. Fansnya jelas-jelas masih muda dan ga ngerti apa-apa, dan ini bikin gw kasian sama mereka. Tapi kan jelas kalau dia mengakui semua tuduhan itu dengan melihat gimana agensinya ngeluarin dia begitu aja? Kalau dia memang ga bersalah, agensinya ga bakalan diam aja lah. "Dia sudah berubah.".... Terus semua seleb yang kontroversial itu harusnya bisa pake alasan yang sama. Tapi ga ada alasan lah. 

9. [+103, -3] Dia ngakunya evaluasi diri tapi terus ngancem mau nuntut.....dia juga belom bayar hutangnya. Sadar woi fans. 

10. [+73, -5] Ini kenapa penggemar bodoh itu menakutkan. Mereka ga bisa ngebedain mana bener dan mana yang salah....

11. [+58, -5] Enak banget ya jadi idol kalo punya penggemar yang bakalan belain dengan bilang kalo "dia udah berubah" bahkan ketika lo hidup kayak sampah masyarakat dengan nyolong duit dan masuk penjara wkwkwk kalo dia idol perempuan, udah abis dia, tamat karirnya. 

12. [+49, -1] Buat masyarakat, dia itu idol yang mewakili negara kita. Kita ga mau seorang kriminal tampil di TV dan mewakili Korea di luar negeri. Gw ga peduli apa yang dipikirin sama para penggemarnya, masyarakat tau mana yang benar dan mana yang salah.


Penggemar Monsta X menolak kepergian Wonho -> gedung Starship dipenuhi post it "kembalilah" 

Source: Sports Chosun via Nate

1. [+744, -24] Pada gblok semua, dia itu kriminal wkwkwkwkwkwk penggemar bodoh itu kayak kanker

2. [+591, -25] Penggemar gila yang bodoh

3. [+578, -24] Sadar woi wkwkwkwkwk 

4. [+29, -1] Jadi idol laki-laki bisa aja masuk penjara anak dan masih punya penggemar yang ngedukung dia wkwk tapi idol perempuan bisa dibenci cuma gara-gara ketahuan minum-minum pas dia masih dibawa umur gitu?? 

5. [+29, -4] Anjg b*bi sebenarnya 

6. [+28, -3] Bisa-bisanya mereka ngarepin dia balik lagi? Wkwkwk ini memalukan wkwk Semua orang udah tau dia masuk penjara anak, nyetir tanpa SIM, ga bayar hutang sampe 6 tahun

7. [+25, -1] Kriminal KELUAR

8. [+19, -1] Bercanda kali ya. Mereka sadar kan kalo dia pergi bukan karena dia ga bersalah? 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+