Wawancara eksklusif Jung Da Eun dengan Dispatch mengungkap borok masa lalu Monsta X Wonho: pemakaian obat-obatan dan kaitan dengan MD Burning Sun

Ridhmedia
01/11/19, 09:58 WIB
Monsta X Wonho dituduh menghisap ganja pada tahun 2013...kesaksian Jung Da Eun

Dispatch

Jung Da Eun mengungkap kesaksiannya bahwa ia mengkonsumsi obat-obatan bersama Monsta X Wonho.

Dalam wawancara eksklusif nya dengan Dispatch, Jung Da Eun buka-bukaan dengan menyatakan bahwa ia menghisap ganja di ruang tamunya pada bulan Oktober 2013 sementara seorang pria bernama 'Cho', yang adalah MD Burning Sun, berada di kamar tidur. Cho adalah direktur umum dan MD klub Burning Sun yang kini sedang mendekam di Rutan Seoul karena penyalahgunaan ganja, ekstasi dan Ketamine. 

Jung Dae Eun mengungkap percakapannya dengan Cho sebelum ia sampai di rumah sebagai berikut:

[October 2013 - Berbicara di telepon dengan Cho]

Cho: "Gw boleh pinjem gesper lo?" 
JDE: "Ada di apartemen gw di lemarinya kalo lo mau pinjem." 
Cho: "Lo dimana?" 
JDE: "Gw di kafe bareng temen. Password gw XXX. Gespernya ada di lemari." 

Cho lalu pergi ke rumah Jung Da Eun dan menggunakan password nya untuk masuk ke apartemen. Ketika ia sedang mencari gespernya di lemari, pintu depan terbuka dan Jung Da Eun serta Wonho masuk ke apartemen. 

Jung Da Eun dan Wonho sebelumnya bertemu di kafe dekat rumah mereka di Yeoksam-dong. Saat Cho menelponnya, Wonho bertanya pada Da Eun yang dijawabnya dengan, "Telponnya dari abang deket gw." Ketika mereka sedang bercakap-cakap, Wonho mengeluarkan tas beresleting berisikan ganja dari dalam kantongnya. 

Wonho: "Lo pernah make ini ga" 
JDE: "Lo dapet dari mana?" 

Setelahnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah dan menghisap ganja tersebut di ruang tamu mereka, tanpa menyadari bahwa Cho sudah berada di dalam rumah. Cho keluar dari kamar setelah ia mencium bau ganja. Ini adalah percakapan mereka:

Cho: "Ngapain lo?"
JDE: "Pura-pura aja lo ga pernah liat apa-apa." 
Cho: "Itu ganja kan. Siapa dia?" 
JDE: "Itu Ho-suk. Dia trainee. Pura-pura aja lo ga pernah liat apa-apa." 

Cho setuju dan meninggalkan rumah. 

Dispatch menemui Cho yang sedang mendekam dalam sel di Rutan Seoul. Cho ingat apa yang terjadi enam tahun lalu dan mengkonfirmasi bahwa Jung Da Eun dan Wonho menghisap ganja di hari itu. 

Menurut Dispatch, polisi memang telah melakukan investigasi internal. Mereka menemukan saksi-saksi yang cocok dengan keterangan JUNG Da Eun dan Cho. Polisi juga telah bertemu dengan Wonho pada akhir September lalu setelah Monsta X kembali dari konser mereka di Jerman dan telah melakukan tes pada folikel rambut Wonho. 

Namun dikarenakan kasus penggunaan ganja Wonho masih berlangsung, Dispatch tidak bisa mendapatkan hasil tesnya. Menurut Dispatch ada kemungkinan Wonho akan dipanggil oleh kepolisian untuk investigasi lebih lanjut terkait hasil tes tersebut. 



[Eksklusif] 'Monsta X Wonho, dicurigai merokok ganja... Kesaksian Jung Da Eun untuk tahun 2013' 

Source: Dispatch via Nate

1. [+442, -7] Dia menjalani hidupnya dengan cara yang gila-gilaan dan bikin lo mmempertanyakan kenapa dia bisa debut. 

2. [+421, -6] Udah ini mah dia sama aja diusir keluar dari industri buat selamanya. Lagu-lagu Wonho harus dilarang disiarkan. 

3. [+376, -7] wkwkwkwkwkwk ancur 

4. [+82, -1] Wow, ternyata dia ga bayar hutangnya itu kejahatan dia yang paling kecil. 

5. [+77, -0] Nah ini baru alasan sebenarnya kenapa dia buru-buru keluar dari Grup nya kemarin. 

6. [+56, -3] Da Eun, buka aja semuanya lebar-lebar mumpung lagi begini wkwkwk malaikat maut ini mah

7. [+45, -1] Jadi Jung Da Eun sama Han Seo Hee bener dari awal, dadah Ho Seok

8. [+45, -1] Wow, makin dikorek makin keluar... Awas aja kalo nanti dia coba-coba keluar jadi BJ di Afreeca

9. [+43, -0] Dispatch udah ikut campur, udah tamat ini mah wkwkwkwk ini mungkin kenapa dia nyoba ngeduluin semua orang dengan ninggalin grupnya wkwkwk sementara fans nya sibuk nangis dan merengek minta dia ga pergi wkwkwkwkwkwk

10. [+35, -1] Member Monsta X lainnya mesti di tes narkoba juga tuh



Source: Naver

1. [+317, -31] Dia nyoba bertingkat seolah-olah dia meninggalkan grupnya demi kebaikan member dan penggemarnya tapi sekarang dia malah kena skandal ganja. Dia beneran ga tau malu karena berani promosi saat masih berada dalam masa investigasi polisi. 

2. [+166, -14] Daebak

3. [+151, -13] Wow, ini bersejarah.... Dari cerita penjara anak  dan sekarang penggunaan narkoba wkwkwkwk Gw rasa inilah alasan sebenarnya kenapa dia langsung pergi. Dasar preman... 

4. [+74, -18] Gw ngerasa orang asing yang belain dia itu konyol dan patut ditertawakan wkwk

5. [+52, -1] Dia mungkin mikir Jung Da Eun itu orang yang bisa diremehin tiap kali Da Eun nagih hutangnya selama 6 tahun tapi sekarang setelah dia udah gabung sama Han Seohee, kayaknya mereka berdua bakal ngeburu Wonho gimanapun caranya wkwkwkwkwkwk Kalo gw jadi dia, gw akan langsung bayar tuh duit pas pertama kali mereka nagih. 

6. [+32, -4] Kenapa sih sama anak ini? Wkwkwkwkwkwk kebanyakan skandal kayak gini terjadi ke beberapa anggota grup tapi dia ambil semua skandal itu sendirian. 

7. [+31, -3] Para penggemar, gw rasa ini bukan lagi masalah dia ninggalin grupnya, ini masalah dia bakalan masuk penjara wkwkwkwkwkwk

8. [+24, -1] Penggemar K-pop yang ngelindungin dia, tolong berhenti. Gara-gara orang kayak kalian lah hak perempuan jadi mundur ke masa 500 tahun yang lalu. 

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+