Ari Askhara Mau Lamar Selirnya, Puteri Novitasari Ramli?

Ridhmedia
15/12/19, 11:37 WIB
RIDHMEDIA - Nama eks Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara masih jadi perbincangan. Apalagi soal pramugari cantik yang diduga menjadi selirnya, yaitu Puteri Novitasari Ramli. Baru ini, tersebar video jika Puteri mengaku bakal dilamar.

Dilansir dari Tribunmataram.com, Minggu (15/12/2019), Ari Askhara dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pramugari cantik.

Bahkan nama dari pramugari cantik ini ramai disebut, Puteri Novitasari Ramli. Hubungan mantan Dirut Garuda dan pramugari cantik ini cukup dekat.

Bahkan kedekatan mereka berdua diungkap oleh akun Twitter @digeeembok. Akun Twitter @digeeembok bahkan membongkar semua borok Puteri dalam cuitannya.

Putri kini dikabarkan kembali pulang ke kampung halamannya di Makassar. Namun sebelum kembali pulang ke kampung halamannya, Puteri sempat bertemu dengan teman-temannya sebelum berpisah.

Hal itu terungkap dari sebuah unggahan Instagram Story teman Puteri @mzyadiee, yang diunggah ulang di kanal Youtube SCTV.

"Disini kita ngerayain kepindahan Incess ke base lain, selamat Incess, selamat ya.

"Ditraktir Incess," ungkap si pemilik akun @mzyadiee.

Bahkan, Puteri sempat sesumbar bahwa dirinya pindah ke Makassar untuk dilamar.

"Incess mau kemana sih?" tanya seorang temannya.

"Aku mau pindah. Pindah haluan, aku mau dilamar tahu nggak sih?" celetuk Puteri.

Kabar lamaran tersebut menimbulkan dugaan bahwa Puteri disebut-sebut akan dilamar Ari Askhara, sosok yang dikaitkan dengan dirinya saat ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dan klarifikasi lebih lanjut dari Ari Askhara maupun Puteri Ramli terkait kabar lamaran tersebut.[ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+