Astagfirullah, Viral Video Habib Ja’far Shodiq Sebut Wapres Ma’ruf Amin (maaf) Babi

Ridhmedia
05/12/19, 04:52 WIB
RIDHMEDIA - Video ceramah Habib Ja’far Shodiq bin Sholeh Alattas menjadi viral di media sosial lantaran didalamnya berisi ceramah Ja’far Shodiq yang sedang berceramah mengatakan Wapres Ma’ruf Amin babi.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik itu Ja’far tengah menceritakan riwayat Nabi Musa AS. Bahwa, ada murid dari Nabi Musa AS yang diubah Allah SWT menjadi babi. Alasannya, kata Ja’far, karena menjual agama untuk duniawi. Ia pun mencontohkannya dengan ustaz bayaran zaman sekarang.

“Berarti ustaz-ustaz bayaran apa? (dijawab oleh jemaah: ‘babi’). Saya tanya Ma’ruf Amin babi bukan? (babi). Babi bukan? (babi). Babi lah,” cetus Ja’far.

Video itu banyak tersebar di chanel YouTube diantaranya bisa ditemui di ‘Chanel habib ja’far shodiq bin sholeh alattas’ yang diunggah pada 30 November 2019. Chanel Semester Legend yang diunggah pada 4 Desember 2019, chanel Miqdad Amanullah Zein yang diunggah pada 3 Desember 2019, chanel Ningsih Tinampi TV diunggah pada 4 Desember dan chanel Jendela Indonesia diunggah pada 4 Desember.

Berikut video kontroversi tersebut:

Sumber: ipc
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+