Blackpink Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Daftar ‘TIME 100 NEXT 2019’

Ridhmedia
11/12/19, 14:50 WIB

‘Era baru’ BLACKPINK masuk dalam daftar ‘TIME 100 NEXT 2019’

BLACKPINK menjadi artis Korea pertama yang masuk daftar 'TIME 100 NEXT 2019'
Majalah TIME magazine mengeluarkan daftar "sorotan 100 bintang baru yang membentuk masa depan bisnis, hiburan, olahraga, ilmu pengetahuan, kesehatan dan lainnya."

Masuk dalam kategori pendatang baru berbakat dalam "TIME 100 NEXT," Blackpink adalah artis Korea pertama yang masuk daftar ini bersama musisi Lil Nas X dan Keke Palmer.

"Bintang Blackpink mungkin masih dalam proses terbit di Amerika Serikat, namun di Youtube, grup ini berada dalam tampuk tertinggi: - grup empat member ini Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa - memiliki 31 juta pengikut, melebihi grup musik lainnya di dunia. Tahun ini, Blackpink juga menjadi grup Kpop pertama yang tampil di Coachella, menandakan mulainya era dimana musisi Korea melewati batasan bahasa untuk tampil di panggung dunia. Kesuksesan Blackpink didorong oleh pasukan penggemarnya yang cerdas setia di dunia digital - dalam hal ini, Blinks - yang merupakan salah satu penyebab video musik "Ddu-Du Ddu-Du" meraih satu milyar view di Youtube. Grup ini memiliki tujuan untuk membuat musik yang dapat membantu pendengarnya memperoleh "kepercayaan diri dan keberanian." - Kat Moon

naver


1. [+98, -9] BLACKPINK yang terbaik Percayalah dan lihat BLACKPINK

2. [+77, -2] Selamat, BLACKPINK <3 Tapi kami mau mendengar berita comeback Blackpink dan pingin mendengar lagu baru mereka sesegera mungkin.

3. [+61, -2] Aku bangga sama BLACKPINK. Aku menunggu album kalian selanjutnya.

4. [+64, -7] Tahun depan akan jadi tahunnya BLACKPINK.

5. [+43, -1] BLACKPINK

6. [+21, -5] BLACKPINK begitu mempesona sebagai grup. Tapi masing-masing member juga tidak kalah pesona, keanggunan dan kemampuannya Yang lebih menyeramkan adalah musik Blackpink mengalahkan semuanya.

7. [+13, -1] BLACKPINK tetap yang terbaik!! Aku selalu mendukung Blackpink sebagai Blink sejak Boombayah. Jisoo, Jennie, Rose, Lisa, aku cinta kalian semua! Peringkat Blackpink di Billboard sangat bagus dan penampilan mereka di Coachella adalah yang terbaik!! Selamat. Terima kasih atas musik bagus kalian. Blackpink akan tetap menjadi nomer 1 kalau mereka comeback. Aku bangga mendengarkan lagu kalian. Kalian berempat sangat mempesona dan cantik. Aku akan terus menyemangati kalian.

8. [+12, -0] Aku menunggu album kalian selanjutnya.

9. [+8, -1] Ayo kita terbang lebih tinggi tahun depan. Berjuanglah, Blackpink!

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+