Blackpink Jadi Grup KPop Pertama yang Mencapai Satu Milyar View di Youtube

Ridhmedia
11/12/19, 14:56 WIB

Blackpink Jadi Grup KPop Pertama yang Mencapai Satu Milyar View di Youtube

Blackpink menjadi grup Kpop pertama yang memiliki video musik dengan lebih dari 1 milyar view di Youtube, ungkap agensi grup tersebut pada hari Senin lalu.

YG Entertainment mengatakan bahwa video musik Blackpink berjudul "Ddu-Du Ddu-Du" telah melampaui satu milyar view pada Senin sore, hampir 17 bulan sejak dirilis pada Juni tahun lalu.

Blackpink adalah artis Kpop kedua dengan prestasi ini setelah PSY yang lagu hitnya "Gangnam Style" mencapai 3,4 milyar view di Youtube.

Blackpink yang debut pada tahun 2016 adalah salah satu grup Kpop yang paling populer.

"Ddu-Du Ddu-Du" merupakan lagu dalam mini album Blackpink "Square Up". Video musiknya di Youtube melampaui 10 juta view hanya enam jam setelah dirilis. Video musik tersebut mencapai 900 juta view pada tanggal 30 Juli.

Video musik Blackpink lainnya, "Kill This Love" yang dirilis pada bulan April telah mecapai 640 juta view sementara video musik untuk kedua lagu single hit mereka "Boombayah" dan "As If It's Your Last" mencapai 700 juta view di Youtube
-



BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU” Menjadi Video Musik Grup Kpop Pertama yang Mencapai 1 Milyar View

Pada tanggal 11 November pukul 8 malam waktu Korea Selatan, video musik Blackpink “DDU-DU DDU-DU” melampaui 1 milyar view di Youtube.

Ini adalah video musik grup Kpop pertama yang meraih 1 milyar view selain video musik artis asal Korea lainnya, PSY, yang telah mencapai prestasi tersebut dengan "Gangnam Style" dan "Gentleman".

Video musik “DDU-DU DDU-DU” dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 pada pukul 6 sore yang menandakan bahwa prestasi ini diraih dalam waktu satu tahun empat bulan dan 27 hari.


1. [+239, -1] BLACKPINK <3 JenChuLiChaeng <3 grup Kpop pertama yang meraih video musik dengan satu milyar view, selamat ㅠ

2. [+174, -1] Selamat kepada grup Kpop yang pertama meraih satu milyar view ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

3. [+141, -4] Wow, grup Kpop pertama yang punya video musik dengan 1 milyar view!!!! Foto Lisa terlihat saaaangat bagus. Aku mencintaimu , BLACKPINK

4. [+118, -0] BLACKPINK sungguh luar biasa ㅠㅠㅠ

5. [+94, -0] 1 milyar view <3 Sungguh luar biasa.

6. [+30, -0] Selamat untuk 1 milyar view BLACKPINK Aku mendoakan hari-hari terbaik bagi kalian di masa depan.

7. [+28, -0] Selamat BLACKPINK. Kalian luar biasa.

8. [+23, -0] BLACKPINK keren. Terimakasih telah menyinari Korea. Kalian kebanggan kami. Aku lega mendengar kabar bahagia. Aku sangat mencintai kalian. Aku bangga pada kalian, Blackpink, terimakasih sudah memberikanku kabar baik di hari yang indah ini.

9. [+23, -1] 1 milyar view ㄷㄷ

10. [+19, -1] Wow, ini luar biasa…..1 milyar view pertama untuk grup Kpop......Aku bangga sekali.

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+