BTS menerima nominasi AMA (Anugerah Musik Amerika) 2019

Ridhmedia
11/12/19, 15:13 WIB
BTS menerima 3 nominasi AMA (Anugerah Musik Amerika) 2019 

Tur Terbaik



Duet/Grup Terfavorit



Artis Sosial Terfavorit



Original post: theqoo

1. BTS menakjubkan banget.... Gw pengen mereka seenggaknya dapet satu penghargaan.

2. Oh, gw harap mereka bakal menang duet/grup terfavorit

3. BTS bener-bener tembok (catatan penerjemah: dalam artian, saking tingginya prestasi/pencapaian mereka, ga ada artis Korea lainnya yang bisa nyamain/ngelewatin standar yang mereka buat) ㄷㄷㄷ Gw bangga banget sama merekaㅋㅋㅋ

4. Liat deh kandidat buat nominasi tur terbaik ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ BTS selevel sama superstar dunia lainnya a

5. Ah gila sih ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋBTS emang yang terbaikㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. Semua nominasi sama kandidatnya ga main-main ㄷㄷ

7. Wow, BTS keren bats. Gw sampe ga percaya!!!!!

8. BTS terus nulis sejarah baru buat penyanyi Korea dan Asia Bangtan ㅋㅋㅋ

9. Ayo bawa pulang tiga penghargaannya
ㅋㅋ

10. Fan meeting nya juga jadwal yang penting buat BTSㅋㅋㅋㅋㅋ tapi coba liat orang-orang idiot yang iri sama ini..... 

11. BTS bakal dapet penghargaan artis sosial terfavorit, tapi dua nominasi lainnya saingannya berat-berat, gw harap BTS bisa menangin duet/grup terfavorit. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+