YG minta penggemar menahan diri dan tidak mengunjungi pelepasan wajib militer BIGBANG karena adanya karantina penyebaran penyakit

Ridhmedia
11/12/19, 15:13 WIB
YG, "Tolong tahan diri. Jangan kunjungi tempat pelepasan wajib militer BIGBANG.... Kekhawatiran atas penyebaran demam babi"

TV Report

YG Entertainment mengeluarkan pernyataan mengenai pelepasan wajib militer BIGBANG setelah berita adanya 3.000 orang yang akan menyambut pelepasan wajib militer BIGBANG.

YG memposting pernyataan resmi mereka pada website resmi BIGBANG pada tanggal 23 Oktober pukul 11 pagi dan menyatakan, "Halo, ini YG Entertainment. Ini adalah pengumuman terkait pelepasan wajib militer G-Dragon, Taeyang dan Daesung pada bulan Oktober dan November. Markas militer tempat mereka bertiga ditugaskan berada di daerah perbatasan, dimana Demam Babi Afrika (ASF) saat ini terdeteksi. Untuk mencegah penyebaran virus penyakit tersebut, sistem karantina sedang ditingkatkan dan dianjurkan untuk tidak mengunjungi daerah ini. Pihak berwajib juga telah meminta adanya perhatian lebih, maka kami meminta para penggemar untuk menahan diri dengan tidak mengunjungi lokasi pelepasan wajib militer mereka untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, dan untuk keselamatan anda. Kami ingin berterima kasih kepada para V.I.P yang telah menunggu keluarnya G-Dragon, Taeyang dan Daesung dari wajib militer, dan sekali lagi kami meminta para penggemar untuk menahan diri dan tidak mengunjungi lokasi pelepasan wajib militer mereka."

Member Big Bang G DragonTaeyang, dan Daesung mengikuti wajib militer sejak Februari dan Maret 2018 dan dijadwalkan untuk lepas tugas dari wajib militer bulan Oktober dan November berurutan.


[+1,450, -109] Get your cra-yong (lirik lagu G-Dragon) 

[+841, -220] Agensi yang kocak... Kalo ada skandal aja mereka tutup mata dan kuping tapi yang begini aja cepet banget responnya ㅋㅋ

[+680, -310] Gw berdoa mereka menyelesaikan wamil mereka dengan baik dan sampai rumah dengan selamat. 

[+775, -524] Ji Yong (nama asli GD)! Aku merindukanmu!

[+811, -686] YG preman. Berhenti pamer. Mau keluar wamil aja berisik banget. 

[+355, -141] Tolong umumin comeback solo kalian dalam waktu setahun. Ini udah terlalu lama. 

[+115, -40] Gw penasaran sama lagu GD berikutnya. 

[+22, -0] Ga sabar pengen dengerin lagu-lagu Big Bang




 YG “Tolong tahan diri dari niat mengunjungi pelepasan wajib militer GD... khawatir demam babi menyebar (pernyataan resmi)

Source: Sports Donga
  1. [+1,870, -155] Gw setuju. Grup ini terkenal banget jadi wajar kalau ada banyak Fans yang pengen ngeliat pelepasan wajib militer mereka. Tapi para penggemar harus memikirkan keselamatan mereka sendiri juga. 
  2. [+1,032, -567] Ji Yong, akhirnya wamil kamu selesai! Aku ga sabar pengen segera liat kamu! 
  3. [+908, -380] Selamat ya untuk lepas tugas wakilnya! 
  4. [+717, -101] Padahal dia udah keluar dari wamil ㅋㅋ ㅋㅋㅋ
  5. [+305, -26] Selamat, Ji-Yong! 
  6. [+55, -2] Gw ga percaya dia ternyata masuk wamil tahun 2018. Berasa cepet banget. 
  7. [+41, -5] GD mesti segera comeback dan menyelamatkan dunia fashion ㅋ
Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini