Goo Hye Sun mengungkapkan perasaan jujurnya tentang perceraian dalam wawancara eksklusif

Ridhmedia
11/12/19, 15:12 WIB
Wawancara eksklusif Goo Hye Sun's, "Tiga tahun pernikahan tanpa adanya pertengkaran... Perceraian yang tak adil"

Source: TV Report

Goo Hye Sun mengungkapkan perasaannya tentang perceraian dengan Ahn Jae Hyun.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan 'Woman Sense', Goo Hye Sun mengatakan, "Tiba-tiba saja tanpa diduga satu hari Ahn Jae Hyun minta bercerai dan berkata kalau tak lagi jatuh cinta padaku. Setelah itu ia membeli apartemen di Seoul untuk keperluan aktingnya dan aku tidak bisa menghubunginya. Apartemen itu menjadi tempat yang memisahkan dia dengan isterinya."




Saat mengingat kembali tiga tahun perkawinan mereka, ia berkata, "Kami jarang bertengkar. Namun saat aku baru-baru ini masuk RS dan mencoba menelpon dan mengirimkan SMS kepadanya untuk tolong ambilkan baju musim dinginku, dia tidak pernah merespon. Aku sudah tak lagi mencintainya. Karena dia tak lagi mencintaiku, aku juga berhenti mencintainya. Sekarang aku telah belajar untuk percaya pada diriku sendiri dan bukan pada cinta."



Ia juga mengekspresikan keinginannya untuk kembali ke industri hiburan, "Aku tidak ingin perceraian ini meninggalkan bekas luka. Aku akan menjalani hidupku dengan bangga dan hanya akan memikirkan ini sebagai sesuatu yang terjadi pada satu masa dalam hidupku." 

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah di tahun 2016 setelah bersama membintangi drama 'Blood' di KBS. Perkawinan mereka selama 3 tahun berada diambang kehancuran setelah mereka memutuskan untuk bercerai. 





[+344, -45] Dia bilang ini ga adil buat dia tapi dia nuduh rekan kerja suaminya melakukan hal tercela, dan sampai sekarangpun dia belum minta maaf. 

[+215, -20] Alasan kenapa kalian ga pernah bertengkar adalah karena Ahn Jae Hyun selalu diam dan mengalah. 

[+157, -17] Wawancara ini cuma menunjukkan gimana Ahn Jae Hyun menderita bagai di neraka selama tinggal sama dia. Ahn Jae Hyun harus 

[+135, -24] Bangga wkwkwkwk

[+114, -10] Kalau kalian baca wawancara lengkapnya kalian akan liat gimana bedanya cara pikir mereka. *huffft* Dari cara dia ngomong, kalian bakal mikir kalau dia cuma pengen mengakhiri pernikahan mereka. 

[+84, -15] Pak Jae-hyun, selamat atas keberhasilan anda melarikan diri

[+77, -16] Hye-sun, menurutmu kau harus berhenti sekarang. Perceraian itu bukan salah siapa-siapa. Itu hanya hal yang bisa terjadi diantara kalian. Jae-hyun, bersemangat dan berbahagialah! 

[+61, -8] Ente bilang ente bakal berhenti ngomongin dia lagi.... 

[+31, -5] Mbak tolong ikut psikoterapi deh......

[+25, -2] Daripada ngelakuin wawancara, mendingan anda minta maaf sama aktris yang sudah anda tuduh melakukan perselingkuhan dengan suami anda... 

[+22, -0] Gw rasa ga mungkin ada orang yang tiba-tiba pengen bercerai.... Pasti ada momen yang bikin dia ngelakuin itu. 

[+22, -3] Mantan suami ente tuh kayak malaikat karena udah mau tinggal sama orang kayak ente. 



Komentar netizen internasional:

  • Dia terus-terusan memerah soal perceraian ini buat nyari perhatian. Pertama di medsos, sekarang wawancara, bener-bener norak. Ahn Jae Hyun pasti menderita banget selama tinggal sama orang yang apatis dan cuma peduli sama dirinya sendiri. 
    • Ya, padahal dia sendiri yang bilang bakalan berhenti ngomongin masalah ini. Huft 
  • Hal terakhir yang bisa dia lakukan adalah minta maaf ke Ahn Jae Hyun dan ke aktris yang main drama bareng AJH. Tapi dia pasti ngerasa apa yang dia lakukan sekarang ini benar karena AJH udah nyakitin dia dan AJH yang pertama berhenti mencintainya. 
  • Wow. Dia bakalan memerah ini sampe habis dan nyuekin pendapat masyarakat ya?  
  • Terus peraaaah perceraian ente. Wanita yang luar biasa.
Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini