WINNER mengubah imej mereka pada comeback 'SOSO' kali ini + posisi di chart

Ridhmedia
11/12/19, 15:13 WIB
"Dengan hati yang tulus" WINNER mengungkap comeback musim gugur mereka #SOSO #Perubahan #WajibMiliter

Pada 23 Oktober, WINNER menggelar konferensi pers untuk memperingati rilis album mini ketiga mereka, "CROSS". 

Song Mino berkata, "Kalau orang ngomongin WINNER, mereka biasanya inget sama musim panas (c/p: karena lagu winner yang ceria, lagu party). Tapi kita ga pengen mengarah ke situ. Dari awal lagu-lagu WINNER lebih bernuansa musim gugur (c/p: lagu-lagu mellow, lagu orang baru putus :p). Dan lagu kami kali ini punya nuansa yang hampir sama dengan "Empty". Seiring waktu kami makin dewasa, saat "Empty" keluar kami masih pendatang baru yang gugup dan punya banyak pikiran. Kali ini kami bisa lebih fokus, teliti dan mendalam saat menciptakan musik. Dan sebagai hasilnya, saya merasa bahwa album ini merefleksikan ketulusan kami."

Kang Seung Yoon menjelaskan arti "CROSS" sebagai "Empat orang yang sangat berbeda yang berkumpul bersama untuk menjadi satu WINNER, tapi disisi lain kami juga terus tumbuh ke empat arah yang berbeda. Jadi dalam album ini juga banyak lagu yang berseberangan. Setelah" REALLY REALLY" kami lebih banyak merilis lagu-lagu yang ceria dan menyenangkan, jadi kami ingin mengubah imej kami."


Lee Seung Hoon, "Benar, kami berubah pikiran karena adanya faktor luar. Kami akan harus mengikuti wajib militer dan waktu yang kami miliki bersama penggemar kami terbatas, jadi kami mulai lebih serius."


1. [+180, -4] Aku suka banget sama lagunya...

2. [+142, -8] Sepertinya kali ini YG ngasih WINNER kesempatan buat nunjukin kualitas musik yang belom pernah kita liat tapi ditunjukkinnya dalam cara yang berbeda. Aku ngedukung WINNER.

3. [+95, -3] Aku suka banget sama WINNER yang nyanyiin lagu-lagu kayak gini ㅠㅠㅠ Makasih udah ngasih aku lagu-lagu sebagus ini.

4. [+66, -3] Semangat WINNER!

5. [+49, -3] Percaya sama WINNER! Percaya Mino!

6. [+15, -0] WINNER, kalian udah ngelakuin hal yang luar biasa dan kalian sedang melakukan hal yang luar biasa! Semangat

7. [+13, -0] Enam lagu di album ini semuanya bisa jadi lagu utama. Makasih banyak, WINNER.

8. [+13, -3] Aku suka banget sama lagunya. Aku percaya WINNER!

9. [+12, -3] Percaya WINNER!

10. [+9, -0] Aku suka banget sama lagunya ㅠㅠ
---


Lagu terbaru WINNER ‘SOSO’ di chart Melon


Peringkat ke-51

theqoo

1. YG harus diboikot

2. Susah banget buat Idol dapet peringkat tinggi di Melon belakangan ini;;

3. Lagunya ga bagus. Ini bukan gaya lagu WINNER yang dulu gw suka.

4. Wow. Ga ada penyanyi YG selain AKMU yang berhasil dapet peringkat bagus di chart tahun ini.... YG bukan lagi agensi yang artisnya selalu punya peringkat bagus di chart musik.

5. AKMU dapet peringkat pertama di Melon. Jadi ini bukan karena orang-orang boikot YG.... Tapi lagunya WINNER aja yang ga bagus.

6. Ga usah ngomong ini karena boikot, ini lagunya ga bagus aja. Mereka nyoba jenis musik baru tapi hasilnya ga bagus....

7. Gw suka lagu-lagunya WINNER, tapi kali ini gw ga suka

8. Ini kombinasi berbagai alasan: YG + boikot + mesin (chart) + kurang promosi + jenis musik baru

9. Gw bahkan ga tau mereka ngeluarin lagu baru  ㅠㅠ

10. Gw dengerin semua lagu baru YG walaupun ada boikot, tapi sejujurnya ini bukan lagu yang bagus.

11. Ada apa sih sama para idol belakangan ini?

12. Kali ini WINNER bilang mereka ga peduli sama peringkat chart dan cuma mau ngelakuin jenis musik yang mereka mau...

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini