CL Ingin Meninggalkan YG: KNetizen Mendukung, YG Membantah

Ridhmedia
11/12/19, 14:59 WIB
Sport Today melaporkan secara eksklusif bahwa CL meninggalkan YG Entertainment.

Laporan tersebut menyatakan bahwa negosiasi perpanjangan kontraknya dengan agensi artis tersebut tidak berhasil.

CL debut sebagai member 2NE1 di YG Entertaiment pada tahun 2009. Setelah bubarnya 2NE1 pada tahun 2016, CL memperpanjang kontraknya dengan YG dan melakukan promosi sebagai artis solo. Ia merilis musik dan berpromosi di Amerika Serikat.

Namun demikian, CL belum merilis musik lebih dari dua tahun belakangan. Musik terakhirnya adalah lagu "Goodbye" bersama 2NE1 pada bulan Januari 2017. Penampilan TV nya yang terbaru adalah di JTBC "MIXNINE" dan tvN "Menjalani Kehidupan Ganda".

YG dilaporkan mengalami kesulitan memperpanjang kontrak CL karena hiatus CL yang panjang menyebabkan konflik dengan agensi. Khususnya sindiran CL kepada Yang Hyun Suk tahun lalu melalui media sosialnya yang menarik perhatian. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa CL telah beberapa kali dikeluarkan dari jadwal comeback.

Menurut laporan, CL berharap meninggalkan YG dan bergabung dengan agensi lain.

Seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa, "Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan CL."


original post: naver

1. [+368, -9] Yang Hyun Suk akan menyesali kehilangan CL seumur hidupnya. Dia jago menyanyi, ngerap dan menari, dan punya daya tarik yang membuat kita merasa dia memang dilahirkan untuk tampil diatas panggung. Aku tak percaya mereka telah menyia-nyiakannya bertahun-tahun seperti itu.

2. [+264, -5] Kalau YG punya hati nurani, mereka akan membiarkannya pergi. Mereka menyia-nyiakan masa jayanya sambil bergantung pada BLACKPINK. Lepaskan dia, jangan menahannya pergi. Fokuslan pada BLACKPINK mu yang menyedihkan dan lepaskan juga Sandara pergi. Kalian hanya agensi hiburan di nama saja karena kalian tidak memberikan dukungan apapun kepada artis kalian. Harusnya kalian malu dan membiarkannya pergi.

3. [+92, -2] Lee Chaerin (nama asli CL), mari berjalan di jalan berbunga. Ini waktunya untuk mulai dari awal.

4. [+75, -5] Chaerin, ayo kabur dari YG

5. [+47, -3] Bayangkan sinerginya jika CL bersatu kembali dengan member yang lain tapi aku tidak yakin apakah hubungan mereka baik-baik saja.

6. [+16, -2] Sandara harus pergi dan mereka bisa bersatu kembali sebagai 2NE1

7. [+16, -5] CL tak punya keuntungan apapun untuk tetap tinggal. Apa yang sudah dilakukan oleh YG selain mengkhianatinya? Dara juga harus pergi sekarang. Aku ingin kembali melihat mereka berempat di panggung.



[Eksklusif] CL Meninggalkan YG Entertainment

Sports Today via Nate

1. [+1,891, -37] Bagus buatnya untuk pergi. Aku harap dia akan bergabung dengan agensi yang baik dan dapat melanjutkan bermusik dengan bahagia.

2. [+1,419, -41] Berjuanglah, semoga beruntung.

3. [+1,326, -173] Rapper perempuan #1 CL.. Aku mendukungmu

4. [+69, -5] Diluar semuanya, ia berbakat dan tak punya skandal narkoba.

5. [+52, -3] Semua orang akan segera meninggalkan YG

6. [+46, -0] Segera setelah YG mengeluarkan girl group baru, Black Pink juga akan dibuang seperti ini.

7. [+44, -3] Aku berharap mereka berempat akan kembali bersatu sebagai 2NE1

8. [+32, -2] CL terlalu berbakat untuk disia-siakan.....Aku yakin ada banyak orang yang ingin melihatnya kembali lagi ke panggung.

9. [+30, -2] Yang Hyun Suk dasar gblk sia....Aku dengar rumor kalau CL udah punya album yang siap rilis dengan memakai uangnya sendiri dengan seorang produser Amerika tapi YG tak mengizinkannya merilis album itu.

10. [+30, -3] Dia pasti sudah berada di posisi yang sangat keren sekarang seandainya saja dia terus merilis lagu tapi satu-satunya yang YG lakukan adalah menyia-nyiakan waktunya ㅡㅡ

11. [+30, -8] Aku penasaran apakah CL mau buat proyek grup bareng Whasa?

12. [+25, -3] BoA jadi direktur SM sementara CL bahkan ga pernah dapat debutnya atau posisi yang pantas di dalam perusahaan....Menyedihkan sekali kalau ingat tahun-tahun yang disia-siakan YG saat tahun-tahun itu harusnya menjadi puncak kejayaan karirnya CL. Dia harusnya pergi lebih cepat, terutama jika Park Bom saja bisa berpromosi tanpa ada larangan.



CL Meninggalkan YG? "Sedang dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak"

Sports Donga via Nate

1. [+226, -9] Chaerin, tolong tinggalkan mereka

2. [+142, -4] Aku rasa CL akan baik-baik saja di agensi lain??

3. [+126, -9] Untuk apa mereka mendiskusikan perpanjangan kontrak ketika mereka bahkan tidak mengeluarkan album untuknya wkwkwk

4. [+17, -3] Untuk apa CL tinggal kecuali mereka punya sesuatu untuk memeras/mengancamnya? Terutama sekarang setelah imej YG sudah hancur.

5. [+13, -3] Setidaknya Sandara punya variety show. CL hanya menyia-nyiakan waktunya disana.

Sumber: (3) (4)

Komentar

Tampilkan

Terkini