Gara-gara Hotman Paris, Pramugari Garuda Tak Jadi di Grounded

Ridhmedia
22/12/19, 16:53 WIB
RIDHMEDIA - Pengacara kondang, Hotman Paris sempat membuat video ditujukan untuk Menteri BUMN, Erick Thohir di Instagram pribadinya terkait pramugari Garuda Indonesia yang di-grounded gara-gara menyebar foto selir eks Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara melakukan operasi plastik.

"Hanya karena pramugari tersebut memforward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda. Yaitu foto-foto before and after oplas. Hanya gara-gara itu," ucap Hotman.

Ia pun meminta Erick Thohir untuk bertindak cepat. Dan ternyata, permintaan tersebut direspon baik oleh Erick Thohir dengan meminta Hotman memberi tahu nama pramugari yang di-grounded tersebut.

Lalu, sekitar Minggu (22/12/2019) dini hari, Hotman kembali mengunggah video di Instagram miliknya. Keterangannya menyebut jika pramugari yang di-grounded telah aktif bekerja kembali.

"Pramugari garuda telah aktip kembali 2 hari setelah vidio viral hotman paris!! Grounded di cabut! Tdk perlu bayar honorku! Ha ha salam mexicola! Kopi joni di udara bergigi! Hai pramugari cantik: ayok dansa mexicola," ucap Hotman Paris di Instagram miliknya seperti dikutip Law-justice.co. [ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+