Keringat Ahn Jae Hyun Mengucur Sederas Hujan Saat Ditanyai Tentang Goo Hye Sun di Konferensi Pers Dramanya

Ridhmedia
11/12/19, 14:32 WIB

Pann

Reaksi Ahn Jae Hyun ketika ditanyai tentang Goo Hye Sun

1. [+341, -12] Itu bukannya serangan panik?

2. [+284, -14] Kenapa mereka malah nanya tentang kehidupan pribadinya pada saat konferensi pers drama? Kalau mereka penasaran harusnya mereka menanyakannya kepada Ahn Jae Hyun secara pribadi. Aku kasihan kepadanya.

3. [+181, -32] Aku kasihan sama Ahn Jae Hyun ㅠㅠ Aku harap ia diberikan kekuatan dan menjadi bahagia.

4. [+97, -5] Aku kaget saat baca bahwa Goo Hye Sun berkata padanya "seluruh hidupmu bikin depresi", bayangkan betapa terlukanya Ahn Jae Hyun.

5. [+84, -2] Kalau dia sampai berkeringat seperti itu, berarti itu trauma yang serius.....Aku dulu dibulli. Jadi tiap kali aku membaca tentang bullying, seluruh tubuhku bergetar ketakutan.

6. [+82, -4] Ahn Jae Hyun ga pernah berkeringat bahkan ketika dia syuting New Journey to the West di Vietnam dan Hong Kong selama musim panas. Aku kasihan padanya...

7. [+63, -2] Perkataan Goo Hye Sun tentang depresi sungguh legendaris. Aku merasa kasihan tiap kali aku melihat komentar yang menjatuhkan Ahn Jae Hyun di Naver.

8. [+62, -54] Aku benar-benar benci Goo Hye Sun. Bisa-bisanya dia merusak seseorang dengan kebohongan macam itu? Gara-gara dia, sekarang para tante-tante berusia 30 dan 40 an menyerang Ahn Jae Hyun.




Pada tanggal 27 November, para pemain dan kru drama baru MBC "Love with Flaws" menggelar konferensi pers.

Dalam konpres tersebut Ahn Jae Hyun meminta maaf kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama jikalau masalah pribadinya menimbulkan kekhawatiran.

"Sejujurnya, bahkan saat saya duduk di kursi ini, saya khawatir saya akan menjadi gangguan dalam konferensi pers ini," aku Ahn Jae Hyun.

theqoo

1. Semangat, ada banyak orang yang mendukungmu ㅠㅠ

2. Aku kasihan padanya….. Aku tak pernah merasa sedih karena seorang selebriti seperti ini....

3. Aku harap ia akan menjadi lebih baik dengan melalui hal-hal yang sulit.

4. Kau tak melakukan kesalahan, jadi kau tak perlu khawatir.

5. Aku harap kau bahagia. Aku mendukungmu. Aku harap dramanya akan sukses.

6. Berjuanglah! Aku mendoakan yang terbaik untukmu.

7. Aku kasihan padamu ㅠㅠㅠㅠㅠ Kau tak melakukan kesalahan jadi aku harap kau akan bahagia ㅠㅠㅠ

8. Aku harap Ahn Jae Hyun bahagia. Ini mungkin gejala awal gangguan panik, jadi aku ingin kau menjaga dirimu sendiri. Aku akan menonton dramamu dan mendukungmu.

9. Oh, aku sungguh kasihan padanya.....Dia sudah mengalami depresi dan akan sulit baginya untuk melalui semua hal ini dan berdiri lagi di depan semua orang.

10. Apa yang kamu khawatirkan sampai berkeringat seperti itu?

11. Ya Allah, aku rasa ia sangat khawatir. Ada banyak orang yang mendukungmu adi berbahagialah.

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+