Leader BTS RM Membeli Barang Second Lewat Market Online

Ridhmedia
11/12/19, 14:53 WIB


BTS RM menggunakan Joonggonara

(Joonggonara adalah website/aplikasi online tempat menjual dan membeli barang-barang second)



RM: Saya mau beli celana camonya.
Seller: Ah, ini yang kemarin beli hakama ya! Size nya pas berarti buat agan ^^
RM: Saya akan transfer uangnya sekitar jam 3 ya. Mohon tunggu sebentar hehe
Seller: Ah ya, tolong kasih tahu kalau sudah transfer
Seller: Agan sudah berhasil transfer uangnya? Hehe
RM: Ya, saya sudah transfer. Harganya sudah termasuk ongkir belum? Hehe.
RM: Tolong dialamatkan ke Kim Nam Joon, Seoul Yongsan-gu Dokseodang jalan 111 (tulisan disembunyikan)
Seller: Ya, saya akan kirim ke agan, harganya sudah termasuk ongkir. Saya sudah pulang sekarang jadi ga bisa kirim hari ini, saya akan kirim pagi-pagi sekali lewat kantor pos. Terimakasih.



Seller: Saya sudah mengirimkan paketnya! Semoga bermanfaat!!!
Seller: Btw saya tahu ini mungkin ga sopan, tapi apa agan ini RM dari BTS? Saya sebelumnya ga tahu, tapi kalau melihat alamat dan namanya, sepertinya begitu.....Saya tahu agan suka pakaian merek 'Visvim' tapi kalau agan memang RM, saya merasa terhormat....Hehe. Maaf kalau pertanyaan saya terlalu pribadi TT, tolong diabaikan saja. Semoga hari agan menyenangkan!
RM: Terimakasih (emoji)(emoji)



“Beberapa waktu yang lalu saya posting disini dan cerita kalau saya kebetulan menjual celana kepada BTS RM, tapi kemudian saya diberitahu kalau postingan saya mengundang banyak perhatian dari penggemar jadi akhirnya saya menghapusnya. Hari ini saat saya mencari 'Visvim' di Naver, saya menemukan foto seorang artis yang baru-baru ini berangkat ke 'Musik Bank'. Dia memakai celana yang saya jual kepadanya hehe. Bahkan melihatnya sekarang saya masih merasa takjub dan kaget hehe. Celana itu cocok sekali dipakainya hehe."

Pada tahun 2018

instiz

1. Penjual dan pembelinya sama-sama menggemaskan wkwkwkwkwkwkwkwkwk

2. Gila, Namjoon pake 'Joonggonara' juga....Padahal dia bisa aja beli satu toko 'Visvim'

3. Menggemaskan banget sih, maksud gw, dia kan bisa aja pake nama palsu atau semacamnya tapi wkwkwkwkwkwkwk

4. Ini pertama kalinya gw liat ini! Jangan terlalu menggemaskan Namjoon!

5. Senang rasanya melihat dia berurusan dengan penjual yang sangat baik.

6. Wow dia dua kali menjual barang ke Kim Namjoon??? Iri gw  ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

7. Namjoon menggemaskan banget, penjualnya juga menggemaskan ㅋㅋㅋㅋㅋ

8. Menggemaskan!!!!

9. Kok dia ngegemesin banget sih? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

10. Padahal dia bisa beli apartemen secara tunai, tapi dia orang yang sangat sederhana ㅠㅠㅠㅠ

Sumber: (1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+