Reaksi Netizen Korea atas Bebas Tugas Wajib Militer Daesung dan Taeyang

Ridhmedia
11/12/19, 14:53 WIB

Taeyang dan Daesung Dibebastugaskan... Babak Baru Big Bang Sebagai Grup Beranggotakan Empat Orang

Sports Donga

Taeyang dan Daesung mengungkapkan rencana masa depan Bigbang setelah bebas tugas mereka.

Bebas tugas wajib militer Daesung dan Taeyang diadakan di markas Komando Operasi Angkatan Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada tanggal 10 November. Pada awalnya keduanya akan dibebastugaskan dari lokasi unit mereka masing-masing, namun diubah karena adanya demam babi di kedua lokasi unit mereka. Ribuan penggemar yang hadir untuk merayakan bebas tugas keduanya menandakan popularitas grup mereka.

Taeyang mengatakan, "Saya masih tidak percaya. Rasanya sangat singkat. Saya melalui waktu yang penuh arti. Saya banyak belajar selama bertugas dan merasakan banyak emosi yang tidak akan dapat saya rasakan di kehidupan sosial saya sehari-hari. Saya banyak belajar tentang bekerja sama dan memahami orang lain. Saya ingin berterimakasih kepada para atasan dan rekan sejawat saya di ketentaraan."

Taeyang juga mengungkapkan rencana masa depan Bigbang, "Saya rasa kami memerlukan banyak kebijaksanaan di masa depan. Kami akan bekerja keras dan berdiskusi dan kembali dengan perilaku yang baik. Kami akan menunjukkan banyak hal yang tidak dapat kami tunjukkan selama kami melaksanakan wajib militer kami."

Taeyang juga membagikan catatan terimakasih di Instagramnya dengan caption, "2018.03.12 to 2019.11.10 #Bravo_is_my_life," bersama dengan foto yang ia ambil dengan rekan sejawatnya di ketentaraan. Ia juga membagikan foto yang ia ambil bersama para penggemar dan berkata, "Terimakasih! Aku mencintaimu."

T.O.P juga merayakan bebas tugas mereka dengan beberapa foto Taeyang dan Daesung di Instagramnya.

Nampaknya para penggemar dapat menantikan kembalinya empat member Bigbang di masa depan.


[+6,899, -494] Jadi mereka akan mengubur yang sudah dikatakan TOP dan akan tetap lanjut....menjijikkan!

[+2,764, -235] Cuma Taeyang satu-satunya member yang normal di Bigbang...

[+2,109, -243] Tapi gw denger TOP ga akan balik lagi...

[+1,353, -32] wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk udahlah berhenti. Jangan balik lagi.

[+882, -239] Mereka bakalan duduk di peringkat teratas tangga lagu kalau mereka comeback.

[+204, -95] Tapi lo ga bisa menyangkal kalau mereka punya penampilan panggung yang tidak bisa dikalahkan dan musik yang terbaik.

[+192, -107] Ga sabar! Aku sudah menunggu lama!

[+146, -63] Kalian pasti menderita. Mari bertemu sering-sering di masa depan...(c/p: dalam comeback dan aktivitas mereka sebagai artis)

[+93, -26] Selamat atas bebas tugasnya! 

[+54, -17] Taeyang, ayo kabur dari YG dan bikin agensi sendiri.





Naver

1. [+1,375, -29] Saya menyambut Taeyang sebagai satu-satunya member Bigbang yang akan saya berikan selamat atas bebas tugasnya dari wajib militer! Taeyang adalah artis yang berbakat jadi saya harap ia meninggalkan Bigbang dan menempuh karir sebagai artis solo! Saya mendukungnya!

2. [+513, -10] Taeyang terlihat paling rileks......Tolong pergi dari YG dan jadi penyanyi solo...

3. [+501, -88] Kok bisa-bisanya Daesung senyum sekarang

4. [+251, -19] Wow, pangkat Taeyang sudah senior tapi rambutnya kayak orang yang baru masuk wamil.

5. [+49, -7] Selamat atas bebas tugasnya, Taeyang haha sekarang ayo buruan pergi dari YG!!!!! Dan ga seperti seseorang, dia hormat militer dengan baik wkwk Dia menjalani masa wajib militernya tanpa skandal tinggal di RS ha

6. [+52, -14] Menurut lo ini lucu, Daesung? Cepetlah diinvestigasi jadi lo bisa segera dimasukin penjara, lo bikin gw jijik.

7. [+44, -11] Dia idol yang nyari duit dari cinta para penggemar perempuannya dan dia malah jadi germo yang dapet duit dari menjual perempuan wkwkwk Dia ga tau kalau gedungnya dipake buat tempat pelacuran katanya? wkwkwkwkwkwk Ini sama kayak nusuk seseorang dan ngomong kalo lo ga mengira tuh orang bakalan mati wkwkwk

8. [+36, -5] Taeyang, tolong pergi dari YG dan diriin agensi sendiri sehingga kamu bisa menjadi suami dan ayah yang baik...Tetap tinggal di sana bukanlah arti kesetiaan. Pikirkanlah masa depanmu. Kamu sudah menikah dan punya keluarga sendiri yang harus kamu pikirkan, termasuk anak-anak kamu di masa depan. Apa kamu mau anak-anakmu tahu kalau kamu menjadi bagian perusahaan yang terus-menerus masuk berita utama karena melakukan kejahatan di industri hiburan? Tolong buat keputusan terbaik untuk dirimu sendiri...

9. [+34, -6] Mungkin mereka adalah satu-satunya grup idol yang semua member, kecuali satu, punya kasus kriminal, ck ck



Taeyang, "Promo Big Bang? Kami akan bekerja keras untuk berdiskusi dan memikirkannya sebelum membuat keputusan"

OSEN via Nate

1. [+290, -16] Big Bang harus dibubarkan dan Taeyang harus jadi penyanyi solo

2. [+175, -6] Gw rasa bakalan susah comeback dengan semua member

3. [+147, -5] Bukannya Daesung kena skandal belakangan ini??? Kalau mereka comeback sebagai grup, mereka sama aja mengolok-olok masyarakat.

4. [+26, -4] Gw rasa Daesung ga pantas terlihat bangga sekarang...

5. [+20, -7] Tapi emang lo pada yakin Taeyang ga tau sama sekali tentang semua ini?


Bigbang Taeyang dibebastugaskan 'pria yang bisa diandalkan'

 OSEN via Naver

1. [+506, -5] Satu-satunya member Bigbang yang bersih

2. [+194, -9] Nah ini nih cara hormat militer yang seharusnya, Jiyong.

3. [+116, -7] Satu-satunya manusia di Bigbang!

4. [+68, -1] Wow, cara salut yang bagus wkwkwk kamu terlihat keren, Taeyang.

5. [+66, -0] Selamat atas bebas tugasmu, Youngbae!!!!


Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+