Netizen Bersuka Cita atas Kemunculan Kim Woo Bin Setelah Dua Setengah Tahun

Ridhmedia
11/12/19, 14:39 WIB

Setelah kemunculannya di Penghargaan Film Blue Dragon ke 40 pada tanggal 21 November, Kim Woo Bin mengungkapkan perasaannya.

Melalui Sports Chosun, Kim Woo Bin berkata, “Saya sangat gugup sampai-sampai saya tidak bisa mengingat apa yang sudah saya ucapkan. Saya bersyukur dalam kesehatan yang baik dan dapat bertemu dengan anda sekalian."

Kim Woo Bin, terlihat sehat di kemunculan terbarunya!

Sports Chosun via Nate

1. [+795, -8] Dia masih saja kelihatan super keren seperti biasanya.

2. [+626, -7] Aku lega melihatnya. Aku berharap akan segera melihatnya sehat di drama terbaru ^^ Aku mendukungmu.

3. [+539, -5] Aku bahagia sekali melihatnya di TV Aku harap kita akan segera melihatnya di drama terbaru sehatlah selalu :)

4. [+30, -2] Ah, Aku jadi ingin menangis ㅜㅜㅜ terimakasih telah kembali

5. [+23, -1] Aku merindukanmu, fighting

6. [+21, -2] Ia terlihat lebih keren.....dan suaranya juga terdengar lebih baik.

7. [+20, -1] Dia terlihat seperti aktor Hollywood. Dan sejak kapan dia jadi pembicara yang sangat baik sih?

8. [+17, -0] Aku bukan penggemarnya tapi ini membuatku bahagia hehe

9. [+17, -2] Senang melihatnya tersenyum ㅠㅠ tolong perlahan-lahan tunjukkan lebih banyak lagi kepada kami.

10. [+16, -0] Dia kelihatan super duper keren di setelan jas karena dia tinggi. Ga heran dia bisa pacaran sama seseorang yang sangat cantik seperti Shin Min Ah.

11. [+16, -1] Shin Min Ah pasti merasa sangat bangga.

12. [+13, -1] Masih terlihat keren seperti biasanya, Kim Woo Bin fighting!!!

-

Naver

1. [+3,147, -25] Kyah... masih ganteng seperti biasanya, Youngdo

2. [+978, -7] Oh, dia ternyata pembicara yang bagus. Dia harus nyoba jadi MC sehat-sehatlah selalu ^^

3. [+836, -10] Aku lega melihatnya sehat ㅜㅜ dan komentarnya sangat jelas, ia juga berbicara dengan bagus!! Sampai jumpa di film terbarumu sesegera mungkin ♥

4. [+441, -6] Aku sangat sangat bahagia melihatmu....terimakasih telah kembali dengan sehat....Tapi aku berharap berat badannya akan sedikit bertambah....

5. [+358, -7] Sungguh sangat keren

Sumber: (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+