Para Bintang yang Cahayanya Makin Bersinar Setelah Kembali dari Wajib Militer Tahun Ini

Ridhmedia
11/12/19, 14:39 WIB

Kang Ha Neul

Kang Ha Neul kembali ke industri hiburan dalam drama "When the Camellia Blooms (ketika bunga kamelia bermekaran)", dengan perannya sebagai Hwang Yong Shik, seorang polisi yang cinta mati kepada Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin). Kecocokannya dengan karakter yang ia perankan menyentuh hati semua orang dan drama tersebut berulang kali memecahkan rekor ratingnya sendiri! Drama yang baru saja tamat ini juga menerima rekor sebagai miniseri dengan rating tertinggi sepanjang tahun.



Super Junior Kyuhyun

Setelah dibebastugaskan dari wamil pada bulan Mei lalu, anggota terakhir Super Junior yang menyelesaikan wamilnya ini kembali dengan lagu solonya "Aewol-ri." Ia juga bergabung dengan pengisi acara "Salty Tour," "Kang's Kitchen 3," dan juga "New Journey to the West" Kyuhyun juga bergabung dengan grupnya untuk comeback mereka, "SUPER Clap."



G-Dragon

Dua minggu setelah dibebastugaskan pada akhir Oktober, Nike mengumumkan kolaborasi mereka dengan G-Dragon. Kolaborasinya sangat sukses hingga nilai jual kembali dari satu sepatu limited edition ini mencapai 119 juta rupiah. Nike akan meluncurkan sepatu ini secara global pada tanggal 23 November.



Ji Chang Wook

Ji Chang Wook kembali dari wamilnya dengan drama, "Melting Me Softly." Ia berperan sebagai seorang produser acara variety yang berpartisipasi dalam eksperimen membekukan manusia selama 24 jam, namun ia justru terbangun 20 tahun kemudian. Saat ini Ji Chang Wook sedang dalam proses negosiasi drama selanjutnya, yang akan menceritakan tentang dalil Charles Darwin bahwa semua spesies dalam kehidupan berasal dari nenek moyang yang sama.



Kim Soo Hyun

Meskipun bukan proyek resminya, Kim Soo Hyun muncul dalam penampilan pertamanya setelah wamil sebagai cameo dalam drama populer tvN "Hotel Del Luna" untuk mendukung mantan lawan mainnya, IU dan Ye Jin Goo. Meskipun penampilannya hanya sebentar, Kim Soo Hyun berhasil mencuri perhatian, dan bahkan membuat orang berharap akan adanya season kedua drama tersebut. Ia telah dalam tahap negosiasi untuk drama pertamanya setelah lima tahun, dan akan memerankanseorang pekerja kesehatan komunitas di klinik psikiatris yang diberkati dengan tubuh yang bagus, pintar, memiliki kemampuan untuk berempati dengan orang lain, stamina tinggi dan lainnya.





Lee Hyun Woo

Salah satu aktor cilik favorit kita semua ini bikin kita merasa tua dengan kembalinya ia dari wamil, namun kita berhasil dibuat lupa tentang hal itu ketika ia langsung mengonfirmasi penampilannya di film "Hero," yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun, Park Jin Joo, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, dan Bae Jung Nam. Ia juga bertemu kembali dengan IU dalam video musiknya yang terbaru, "Above the Time". Lee Hyun Woo dan IU dahulu bersama-sama membawakan acara Inkigayo, dan pada tahun 2011 ia membintangi video musik lagu populer IU, "You & I".

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+