Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

Ridhmedia
11/12/19, 14:38 WIB
netizen meninggalkan komentar benci di instagram mantan pacar goo hara Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

netizen meninggalkan komentar benci di instagram mantan pacar goo hara Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

Mantan pacar Goo Hara mengunci media sosialnya karena diserang komentar jahat

dailian.co.kr

Choi Jongbum telah mengunci akun media sosialnya. Ssetelah kematian Goo Hara diberitakan pada tanggal 24 November lalu, netizen meninggalkan banyak komentar kebencian di Instagram Choi Jong Bum yang membuatnya mengunci akun media sosialnya menjadi private.

Choi Jong Bum menerima putusan satu tahun penjara ditangguhkan dan tiga tahun masa percobaan atas tindakannya melakukan kekerasan dan mengancam Goo Hara. Namun ia dinyatakan tidak bersalah atas dakwaan perekaman video s*ks ilegal Goo Hara yang membuat Hara melakukan banding.

1. [+14,109, -1,264] Lihatlah si anjg bngsat ini. Keluarga lo pasti bangga sama lo. Gw doain muka babi lo dipukulin orang di jalan biar lo bisa terus-terusan evaluasi dosa-dosa lo sepanjang hidup lo.

2. [+11,814, -380] Apa lo tau seberapa besarnya hal seperti ini untuk perempuan? Dan dia cuma dapet hukuman seberat itu? Gw harap seseorang akan menghancurkan hidupnya seperti dia menghancurkan hidup Hara.

3. [+9,449, -243] Inilah realitas korban kekerasan ㅠㅠ aku ga bisa ngebayangin betapa geramnya Hara melihat dia dilepaskan seperti ini tanpa hukuman.

4. [+5,793, -167] Harusnya lo malu. 

5. [+5,092, -157] Kita ga seharusnya menuliskan komentar jahat kepada siapapun, tapi anjg ini pantas mendapatkannya

6. [+2,731, -40] Dia bukan mantan pacarnya Hara. Dia seorang pemeras.

7. [+2,720, -41] Begitu kabar kematian Goo Hara keluar dia langsung mengunci Instagramnya dengan kecepatan cahaya karena dia takut menerima komentar kebencian. Ini makanya kenapa kita ga boleh menulis berita dari media sosial. Gara-gara berita semacam ini dia mungkin bakalan mikir kalau dia semacam seleb besar.

8. [+1,876, -12] Kenapa ada berita tentang preman ini??! Dia sudah memeras dan mengancam akan menghancurkan karir mantan pacarnya dengan video s*ks!

9. [+529, -10] Nama salonnya nih babi: Choi Jongbum's Tone Hair Studio di Apgujeong.

10. [+311, -11] Sungguh babi yang menjijikkan....kenapa lo masih hidup sih?!



netizen meninggalkan komentar benci di instagram mantan pacar goo hara Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

Mantan Hara mengunci akun sosial medianya setelah berita kematian Goo Hara

TV Daily via Nate

1. [+1,957, -146] "Ayah! Kenapa kalau aku mencari namamu, nama seorang tante selebriti keluar? Ayah, apakah ayah benar-benar mengancam seseorang dengan video s*ks dan membuat mereka mati??"- Kata-kata yang diucapkan oleh anak perempuan seseorang di tahun 2034

2. [+1,735, -53] Aku rasa dia tidak bisa tinggal di Korea dan menunjukkan wajahnya di jalan lagi. Kepalanya mungkin akan dilempari batu bata suatu hari nanti.

3. [+1,634, -40] Sempet-sempetnya dia ngunci Instagramnya?

4. [+199, -5] Dia punya banyak andil dalam kematian Hara. Sungguh pengecut yang menyedihkan.....Hara jelas-jelas mengalami masa sulit dalam skandal ini daripada dia. Dia seharusnya menjalani sisa hidup dengan evaluasi diri. Depresi sungguh penyakit yang sangat menakutkan....dan kolom komentar harus diset agar orang hanya bisa berkomentar dengan menggunakan nama asli.

5. [+194, -5] Aku merinding melihatnya aktif di media sosial bahkan ketika Goo Hara pertama kali melakukan upaya bunuh diri.

6. [+170, -4] Mulai sekarang ia akan menerima apa yang pantas ia terima. Ketika Goo Hara berlutut di lift, dia malah sibuk memeriksa garukan Hara pada wajahnya di cermin.....Ketika Goo Hara menelepon junior Choi Jong Bum, dia justru sibuk mengirimkan video berdurasi 8 detik ke dirinya sendiri wkwk Jong Bum, kau telah membunuhnya. Choi Jong Bum.

7. [+147, -4] Aku sungguh berpikir kalau mantannya Haralah yang paling bersalah....Ya, Hara sudah menerima komentar kebencian sebelum kejadian dengan mantannya, tapi Goo Hara makin menjadi target oleh masyarakat umum setelah skandal dengannya. Ini sebagian besar terjadi karena si mantan berbohong kepada publik dan membuat mereka berbalik menyerang Hara. Hara menderita karena komentar-komentar yang bahkan tidak bisa dihadapi oleh para perempuan berusia 20 tahunan. Semoga ia beristirahat dengan tenang...

8. [+137, -2] Aigoo, si anjing... dia ngunci Instagramnya karena dia takut dapet kebencian ㅡㅡ

9. [+122, -5] Dia yang bersalah, kenapa Goo Hara yang harus pergi...

10. [+105, -3] Aku sungguh berharap dia menjalani hidup dengan memanen apa yang ia tuai.

netizen meninggalkan komentar benci di instagram mantan pacar goo hara Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

netizen meninggalkan komentar benci di instagram mantan pacar goo hara Netizen Memburu Mantan Pacar Goo Hara, Membuatnya Mengunci Instagram

Setelah berita kepergian Goo Hara, Instagram Choi Jong Bum dijadikan private. Sebelumnya, ia menggunakan media sosialnya untuk mempromosikan salonnya.

Choi diganjar 3 tahun masa percobaan dan 1 tahun 6 bulan di penjara Agustus lalu untuk dakwaan kekerasan fisik, intimidasi, pemerasan, perusakan properti, dsb. Ia akhirnya dilepaskan dari semua dakwaan setelah ia ditemukan tidak bersalah untuk dakwaan "video p*rno balas dendam" dan untuk penyebaran videonya. Goo Hara lalu mengajukan banding dan sidang kedua telah dijadwalkan.


1. Aku harap dia menjalani sisa hidupnya dalam kesakitan dan rasa bersalah.

2. Anjing ini ga punya hati nurani jadi sekarang dia mungkin merasa kalau orang-orang melemparkan tuduhan palsu kepadanya.

3. Bajingn ini yang harusnya mati. Kenapa justru orang yang ga bersalah yang pergi dan bukan dia? Dia jauh lebih rendah dari seekor anjing.

4. Kenapa orang justru mencari tentang korbannya dan bukan pelakunya...

5. Sungguh luar biasa.....hal pertama yang dia lakukan adalah mengunci Instagramnya

6. Aku bahkan tidak kaget dia mengunci Instagramnya sekarang. Aku lebih kaget karena ia baru sekarang menguncinya

7. Aku harap dia menderita karena ini sampai hari ia mati.

8. Pemeras kotor

9. Jalani sisa hidupmu dalam rasa bersalah.

10. Aku sungguh ingin mengucapkan sumpah serapah padanya tapi aku akan menahan diri karena aku rasa itu akan membuat Hara kita sedih.
-

Sumber: (2) (3) (4)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+