BTS Memenangkan Kategori Duo/Grup Terfavorit - Pop/Rock di 'Penghargaan Musik Amerika (AMA) 2019'

Ridhmedia
11/12/19, 14:38 WIB


BTS memenangkan Duo/Grup Terfavorit - Pop/Rock di 'AMA 2019'
Penghargaan Musik Amerika (AMA) dilaksanakan pada tanggal 25 November dan BTS berhasil memenangkan Duo/Grup Favorit di kategori Pop/Rock!

Ini adalah pertama kalinya artis dengan lagu yang bukan berbahasa Inggris dinominasikan dan memenangkan penghargaan tersebut. Ditambah lagi, saingan mereka adalah Jonas Brothers dan Panic! At the Disco.


1. [+208, -1] Selamat untuk kemenangan kalian, BTS

2. [+174, -0] Selamat pada BTS untuk kemenangannya atas Penghargaan Grup Terbaik di tiga penghargaan musik di Amerika Serikat. Kami bangga pada BTS dan akan terus mendukung aktivitas BTS di masa depan.

3. [+160, -0] Ini pertama kalinya artis yang tidak berbahasa Inggris dinominasikan dan memenangkan Penghargaan Grup Terbaik di AMA. Selamat atas kemenangan kalian.

4. [+73, -0] Selamat, BTS. Mereka tidak bisa menghadiri AMA karena jadwal mereka, tapi aku sungguh ingin memberikan selamat pada mereka.

5. [+38, -0] BTS FENOMENA MENDUNIA

6. [+9, -0] Selamat kepada BTS

7. [+6, -0] Selamat kepada BTS atas kemenangannya ㅠㅠㅜ

8. [+5, -0] Bangtan, terima kasih untuk kerja keras kalian.

9. [+4, -0] BTS memenangkan Penghargaan Grup Terbaik di Billboard dan AMA. Aku sangat bangga untuk memberikan selamat pada kalian. ARMY juga, kalian sudah melakukan yang terbaik untuk voting.

10. [+4, -0] Selamat kepada BTS

“BTS sudah menjadi grup selama enam setengah tahun, dan selama itu pula banyak impian-impian kami yang terwujud menjadi kenyataan. ARMY, kalianlah yang membuat semua ini memungkinkan.

Kami sungguh tidak akan bisa melakukannya tanpa cinta dan dukungan kalian dari seluruh dunia. Kami akan mencoba yang terbaik untuk terus hidup sesuai dengan cinta kalian, untuk berusaha dan bekerja keras." -RM



Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+