Polisi Mengungkapkan Hasil Investigasi Kematian Goo Hara

Ridhmedia
11/12/19, 14:37 WIB

Kantor Polisi Metropolitan Seoul menggelar konferensi pers pada tanggal 25 November dan memberikan pernyataan atas investigasi kematian Goo Hara.

Komisaris Polisi Lee Yong Pyo:
Kami menemukan sebuah catatan dengan tulisan tangan di meja ruang tamu Goo Hara. Kami tidak dapat mengungkapkan isi catatan tersebut.

Kemarin (24 November) sekitar pukul 6 sore, asisten rumah tangga Goo Hara menemukan tubuhnya. Berdasarkan penyelidikan tempat kejadian perkara dan kesaksian dari keluarganya, tidak ditemukan kecurigaan akan adanya tindak kejahatan.

Kami akan mengambil keputusan otopsi setelah berkonsultasi dengan kejaksaan dan mempertimbangkan pendapat keluarganya serta hasil penyelidikan TKP. Hingga kini belum ada keputusan yang diambil.
Berdasarkan analisis rekaman CCTV, kami mengonfirmasi bahwa Goo Hara pulang ke rumahnya pada tanggal 24 November sekitar pukul 12:35 dini hari, jadi diperkirakan bahwa ia meninggal setelah waktu tersebut.

ART tersebut memiliki hubungan yang dekat dengan Goo Hara untuk waktu yang lama. Ia pergi ke rumah Goo Hara setelah mencoba menghubunginya dan tidak mendapatkan respon dari almarhumah.
Polisi mengonfirmasi bahwa tidak ada orang lain yang datang ke rumah Goo Hara ia pulang ke rumah dan sebelum sang ART menemukannya pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Sumber (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+