Para Artis yang Memenangkan Penghargaan Tur Terbaik Sepanjang Sejarah AMA

Ridhmedia
11/12/19, 14:37 WIB
Para artis yang berhasil memenangkan Penghargaan Tur Terbaik sepanjang sejarah Penghargaan Musik Amerika (AMA)

2016 - Beyoncé




2017 - Coldplay




2018 - Taylor Swift




2019 - BTS


theqoo

1. Sebuah tur (rangkaian konser yang diadakan di berbagai tempat dan waktu yang berbeda) menunjukkan kepopuleran dan pengaruh si artis, jadi memenangkan penghargaan Tur Terbaik lebih berarti ㅠㅠㅠㅠ Selamat kepada Bangtan!!!

2. Wow ....Aku baru menyadari betapa hebatnya Bangtan setelah melihat daftar pemenang di tahun-tahun sebelumnya.

3. Daebak! Bangtan luar biasa! BTS adalah grup terbaik di seluruh dunia! Selamat!

4. Ini luar biasa….. BTS yang terbaik ㅠㅠㅠ Sebagai seorang warga Korea, aku sungguh sangat bangga bahwa BTS adalah penyanyi dari negara kita. Bangtan adalah artis Korea terbaik sepanjang masa.

5. Aku merasa seperti aku sedang melihat sejarah sedang ditulis oleh BTS.

6. Sebagai tambahan, saingan BTS untuk kategori ini adalah Ed Sheeran!!!....Bangtan sungguh menulis sejarah.

7. Aku sungguh bangga pada BTS, Selamat!!!

8. Kamu harus pergi ke konser BTS seenggaknya sekali seumur hidupmu ㅠㅠㅠ

9. Bangtan rajanya lah wkwkwkwk

10. Selamat untuk Bangtan ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Ini hasil dari bakat dan hari-hari kerja keras BTS. Mereka pantas mendapatkannya.

Sumber: (1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+