Polisi dan Keluarga Goo Hara Tidak Akan Melakukan Otopsi

Ridhmedia
11/12/19, 14:35 WIB

Goo Hara meninggalkan catatan yang mengeskpresikan pesimisme atas urusan pribadinya....."tak ada bukti adanya kasus pembunuhan" jasadnya tidak akan diotopsi.

News 1 via Nate

1. [+772, -12] Aku harap ia akan melalui jalan yang nyaman baginya, karena ia sudah cukup menderita di dunia....Hara, bermimpi dan tidurlah dengan nyenyak....semoga ia beristirahat dengan tenang.

2. [+649, -14] Semoga kau beristirahat dengan tenang.

3. [+614, -8] Aigoo, foto pemakaman di usia yang paling indah....sungguh sangat disayangkan...beristirahatlah dengan tenang.

4. [+47, -3] Sepertinya ucapan "selamat malam" yang ia tulis dalam caption Instagramnya ditujukan untuk dirinya sendiri. Aku merasa gelisah saat membaca caption itu di fotonya beberapa hari lalu....Hara, tidurlah dengan nyenyak...

5. [+43, -1] Jangan melihat ke belakang, jangan meninggalkan rasa sesal, pergilah tanpa beban.....dan beristirahatlah dengan tenang dan bebas dimanapun kau berada.

6. [+35, -36] Aku harap mereka setidaknya mengungkap sebagian kecil dari surat wasiatnya. Kecuali Hara secara spesifik mengatakan untuk tidak mengungkapkannya, aku harap mereka merilisnya. Bisa jadi itu pesan untuk masyarakat umum.

7. [+25, -2] Semoga kau tenang sekarang...

8. [+23, -2] Dia bahkan belum berusia 30 tahun, bunga muda yang layu terlalu cepat.....selamat jalan....berbahagialah di sana...



Naver

1. [+1,545, -12] Sekarang ia beristirahat dengan tenang

2. [+791, -5] Melakukan otopsi mungkin akan sangat menyakitkan bagi keluarganya. Mbak Hara, aku berharap kau beristirahat dengan tenang di surga. Aku harap kau akan bahagia.

3. [+519, -9] Ternyata pengadilan menonton video yang diambil oleh mantan pacar Hara. Sungguh mengejutkan....aku tahu kalau pengadilan itu tertutup tapi apakah mereka tidak memikirkan rasa malu yang akan diderita oleh Hara? Kenapa mereka ga bisa melihat dengan jelas tujuan si mantan ketika dia mengancam Hara dengan video itu? Apa mereka harus menonton video itu secara langsung untuk memutuskan apakah kasusnya merupakan kasus pemerasan atau bukan?

4. [+485, -16] Foto pemakamannya sungguh sangat cantik, ini membuatku patah hati ㅠㅠ

5. [+235, -4] Hancur hatiku....tolong berbahagialah di sana

6. [+204, -10] Mbak Hara.....dimanapun kau berada, janganlah terluka, janganlah merasa sakit, aku berharap kau hanya akan merasakan kedamaian....ini menghancurkan hatiku..ㅜㅜ

7. [+113, -14] Korea, negeri dimana penjahat seperti Choi Jong Bum yang melakukan tindak kekerasan pada pacarnya, merekam dengan kamera tersembunyi, dan berkendara saat mabuk diputuskan sebagai pihak yang tak bersalah, ini negeri pembenci kaum perempuan.

8. [+65, -0] Jadi hakim Oh Duk Shik lah yang memberikan hukuman percobaan kepada Choi Jong Bum kan? Choi Jong Bum bahkan merayakan putusan itu dengan mengadakan pesta dan membuka salon rambut baru di bulan Mei. Ini terjadi dekat waktu Hara melakukan upaya percobaan bunuh diri pertamanya....Orang-orang sungguh sangat kejam.



Source: Nate

1. [+1,064, -28] Aku tak percaya

2. [+864, -20] Ah... hatiku.. ㅠㅠ

3. [+683, -15] Ah  ㅠㅠ

4. [+76, -2] Si hairstylist sampah itu sudah menghancurkan satu nyawa. Dia sungguh sangat mengerikan.

5. [+69, -3] Untuk beberapa alasan yang aneh, aku lebih tak percaya kejadian ini daripada saat kejadian Sulli. Atau mungkin aku sudah mati rasa akan kematian...

6. [+57, -1] Berita kematian Sulli sangat mengejutkan tapi kabar Goo Hara sungguh sangat tidak bisa dipercaya. Fakta bahwa ia pernah mencobanya sekali berarti semua hal jadi lebih sulit setelah itu  baginya. Aku sangat kaget dengan banyaknya komentar yang menuduhnya caper dan berpura-pura setelah kabar percobaan bunuh dirinya yang pertama, dan aku harap karma akan kembali kepada mereka yang mengatakan itu tentangnya. Untuk seseorang seperti Hara yang saat itu hampir tewas, kata-kata itu pasti sangat menyakitkan. Choi Jong Bum, kau hanyalah seorang penjahat yang pantas dihancurkan hingga habis. Kau telah melakukan kejahatan terhadap hidup seorang idol perempuan yang tidak dapat dimaafkan.

7. [+56, -1] Aku tak percaya ini. Wajah mudanya terpasang dalam foto pemakaman.

8. [+36, -2] Ah, seandainya saja dia tak pernah bertemu dengan si hair stylist ㅜ semuanya jadi hancur sejak itu  ㅜ


Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+