Remaja Korea Mendiskusikan Frozen 2

Ridhmedia
11/12/19, 14:35 WIB

Teman-teman, gimana menurut kalian Frozen 2?
Aku sendiri suka.
Tapi aku dengar banyak pendapat yang berbeda dengan film ini.

respon postingan:
[+357][-21]

1. [+334, -4] Aku suka banget tapi pas lagu Kristoff....aku kayak yang "apaan nih?". Dia tiba-tiba aja syuting video musik....

2. [+316, -4] Menurutku lagu-lagunya Frozen 1 ga terkalahkan tapi filmnya sendiri bagusan Frozen 2.

3. [+282, -3] Video musiknya Kristoff lucu banget wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk

4. [+246, -2] Aku suka. dan menurutku film ini cukup nempel di kepala wkwkwkwk Pas lagunya Elsa yang Let It Go muncul, Elsa kayak yang "ew" seolah-olah itu masa lalunya yang kelam dan buatku itu lucu wkwkwkwkwkwkwkwk

5. [+193, -2] Aku rasa Frozen 2 dibuat untuk anak-anak yang dulu nonton film pertama dan sekarang sudah lebih besar atau untuk orang-orang muda dibandingkan untuk anak kecil. Ada beberapa hal yang filosofis dan mendalam di film itu dan banyak hal yang sulit dimengerti oleh anak-anak kecil.

Sementara itu Frozen 2 berhasil menjual 4 juta tiket di hari keempatnya tayang di Korea Selatan.

*Mimin sih sukaaaaaaaaa banget sama Frozen 2. Recommended banget! Kuy pada nonton gih di bioskop. Nunggu indoxx* kelamaan wkwkwkwk

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+