Bigbang TOP Menyampaikan Perasaan Berduka atas Kepergian Goo Hara di Instagramnya

Ridhmedia
11/12/19, 14:34 WIB

Pada tanggal 25 November TOP membagikan percakapan terakhirnya dengan Goo Hara, yang terakhir diterimanya tanggal 5 November lalu.

"Oppa, ini sudah telat sih, tapi selamat ulang tahun," tulis Hara dengan menambahkan emoticon bahagia. TOP tidak sempat membalas pesan tersebut.

TOP menuliskan caption di screenshot chat tersebut:
Pesan terakhir darimu adalah ucapan selamat ulang tahun yang tak sempat aku balas. Aku sungguh minta maaf, Hara. Beristirahatlah dengan tenang di tempat yang baik.

"Oppa, udah lihat ini belum? Tolong ditonton ya," tulis Hara sambil mengirimkan tautan video musik lagu terbarunya "Midnight Queen" (Ratu Tengah Malam).

Tulis TOP dalam caption chat tersebut:
"Di masa kejayaannya, ia punya banyak sekali impian, dan hatinya, yang dipenuhi semangat tinggi untuk kerja dan musiknya, sangat lembut. Hara adalah anak yang berhati baik."

Goo Hara dan para member Bigbang sudah berteman baik sejak lama.




Big Bang TOP menyampaikan rasa berdukanya untuk Goo Hara, "Maafkan aku, Hara....beristirahatlah dengan tenang."

Starin via Nate

1. [+1,592, -86] Ada banyak yang ingin aku katakan tapi aku akan diam saja kali ini karena dia sedang berduka......Mari abaikan semua yang tak ingin kita lihat....

2. [+1,265, -88] Big Bang dan KARA aktif di waktu yang sama jadi jangan kirimkan dia kebencian karena dia hanya mengungkapkan rasa berdukanya.

3. [+913, -57] Semoga ia beristirahat dengan tenang. Kita harus menyingkirkan kolom komentar di situs berita dan mengamandemen hukum yang ada sehingga para komentator kebencian bisa diganjar secara hukum.

4. [+93, -5] Kenapa TOP ga ngebales pesan Hara....Apa dia sibuk banget sampe ga sempet ngebales dengan mengucapkan 'terima kasih' saat Hara mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya? Bayangin ketika kau mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang dan mereka mengabaikanmu, apa yang akan kau rasakan....

5. [+73, -8] Terus kenapa dia ga bales? Kalo pesan Hara dateng tanggal 4, berarti TOP udah nyuekin dia selama 20 hari.

6. [+50, -1] Sepertinya Hara perhatian dengan orang-orang di sekitarnya...

7. [+49, -31] Jangan lupa kalau TOP itu sampah

8. [+42, -3] Aku sungguh tidak tahan melihat seleb yang sibuk menjaga imej mereka setiap kali sesuatu seperti ini terjadi. Dia ngerasa ga masalah nyuekin Hara ketika ia masih hidup. Aku ga yakin Hara akan berakhir seperti ini seandainya aja dia punya setidaknya satu orang di dalam hidupnya yang mau mendengarkannya. Tapi mereka malah sibuk mengabaikannya dan tidak mengangkat teleponnya karena mereka terlalu "sibuk". Seandainya aja seseorang mengangkat telepon Hara ketika ia melalui masa-masa sulit. Semua ini menunjukkan bahwa tidak ada satu seleb pun yang mengangkat dan mendengarkan telepon Hara. Aku ingin para seleb berhenti menjaga imej mereka.

9. [+27, -4] Goo Hara sungguh sangat baik...... Aku selalu berpikir kalau ia baik ketika aku melihatnya di 'Invincible Youth'. Beristirahatlah dengan tenang.

10. [+26, -9] Dia hanya perlu mengatakan beristirahatlah dengan tenang. Kenapa dia harus banget menunjukkan kalau dia mengabaikan pesan Hara? Mengapa dia bersikap sangat angkuh? Aku mencoba menahan perkataanku kalau itu tentang TOP tapi dia sungguh...


Naver

1. [+1,326, -310] TOP.....berdiam diri akan lebih baik untuk Hara sekarang.

2. [+692, -293] Apakah ini sesuatu yang kau banggakan? Tidak membalas pesannya?.....Sungguh menyedihkan.

3. [+342, -24] Jangan meninggalkan komentar kebencian di sini.

4. [+323, -27] Orang-orang yang berkata mereka membenci komentar kebencian juga duduk di sini membenci TOP......Satu-satunya yang dia lakukan hanyalah mengucapkan perasaan berdukanya.....apakah kalian harus mengkritiknya di berita seperti ini?

5. [+249, -13] Semoga ia beristirahat dengan tenang. TOP kehilangan dua teman dalam waktu dua bulan, aku yakin ia sangat menderita. Tolong hentikanlah komentar kebencian kalian.

6. [+140, -3] Karena berita semacam inilah para seleb menderita dari komentar kebencian. Kalau saja media melarang penulisan berita berdasarkan postingan Instagram, orang-orang yang ga peduli (pad seleb tersebut) ga akan membacanya sama sekali.

7. [+116, -3] Ia tercabik-cabik dengan apapun yang ia katakan sekarang.

8. [+113, -10] Orang-orang mulai berkomentar jahat bahkan setelah mereka membunuh dua orang, ck ck

9. [+82, -18] Lihatlah para haters yang mulai meninggalkan komentar kebencian wkwkwkwkwkwk kalian ini sedang apa sebenernya

10. [+65, -6] Apakah TOP membalas pesannya atau tidak.....tindakan TOP bukanlah penyebab kenapa Hara bunuh diri.....jadi tolong hentikanlah berkomentar jahat terhadap TOP.


Sumber: (2) (3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+