Para Remaja Korea Mengenang Sulli dan Goo Hara

Ridhmedia
11/12/19, 14:34 WIB








Aku akan selalu mengingat kedua idol ini

respon pembaca:
[+712][-11]

1. [+198, 0]
Aku berdoa keduanya akan lahir kembali sebagai orang biasa di kehidupan mereka selanjutnya dan menerima banyak cinta dari semua orang. Semoga kalian beristirahat dengan tenang.

2. [+160, -4]
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku sungguh tak bisa percaya semua ini......Aku harap Gain dan IU juga kembali sehat....Beristirahatlah dengan tenang.....

3. [+107, -3]
Aku mencintai keduanya.

4. [+35, -1]
Orang-orang sungguh.....Ada banyak sekali komentar yang menyebutkan mereka "burung berbulu sama*" dan "caper" ketika foto-foto ini keluar sebelumnya. Tapi setelah kini mereka pergi, orang-orang berkata kalau mereka merindukan keduanya wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk merinding gw. Semua orang sama aja....

5. [+24, 0]
Ah aku sungguh sedih ㅠㅠ Mereka adalah dua idol yang hidup di generasi yang sama ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Seberapa menderitanya Goo Hara hingga ia ingin pergi ke tempat yang sama dengan Sulli? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku berharap mereka bahagia di tempat mereka sekarang berada.

6. [+14, 0]
Aku harap mereka menjalani hidup normal di kehidupan mereka selanjutnya dan menerima banyak cinta dan kebahagiaan.



[enter-talk] Orangtua Goo Hara Mengabaikannya 



"Goo Hara "Sejak Kara, aku tidak bisa melihat orangtuaku..." Kang Jiyoung yang menghiburnya setelah melihat Hara menangis"

Dalam satu episode Taxi, Goo Hara berkata, "Aku masih belum melihat orangtuaku satu kalipun", dan mulai menangis.

Ia melanjutkan, "Aku selalu iri pada member KARA yang bertemu baik-baik saja dengan orangtua mereka. Seiring berjalannya waktu, aku memutuskan bahwa aku harus menjadi lebih kuat."


Goo Hara (14):"Ketika aku sampai rumah, mereka sudah tidur jadi aku harus makan (sendirian)

Kasusnya hampir sama dengan Sulli

respon pembaca:
[+1,091][-67]

1. [+684, -24]
Biasanya, ketika seseorang bunuh diri, orang akan berkata bahwa hati orangtuanya pasti tercabik-cabik dan bagaimana mereka menjalani posisi terburuk.....ada banyak kasus dimana seseorang yang bunuh diri tidak dekat dengan keluarganya tapi bagi kebanyakan orang, hubungan mereka dengan keluarga mereka tak begitu berbeda.....Karena Hara berkata bahwa ia tidak bisa menerima cinta yang cukup dari keluarganya, ia mencari cinta dari orang-orang di sekitarnya untuk menutup lubang itu. Tapi pada akhirnya ia justru menerima rasa sakit yang luar biasa dari orang-orang di sekitarnya dan tak memiliki seorang pun untuk bersandar, jadi ia memutuskan untuk mengambil keputusan yang ekstrim pada akhirnya.....semoga ia beristirahat dengan tenang.

2. [+673, -17]
Tapi apakah sekarang orangtuanya akan menerima warisan Hara?? Sungguh dunia yang luar biasa

3. [+322, -40]
Goo Hara berakhir seperti ini karena mantan pacarnya Choi + komentar kebencian..

4. [+270, -5]
Aku tak peduli tentang hal lainnya tapi sungguh konyol bahwa orang seperti Choi Jong Bum diputuskan tidak bersalah.

5. [+221, -3]
Orangtua Goo Hara bercerai sejak ia kecil jadi ia diasuh oleh neneknya. Dia lalu pergi ke Seoul dan dibulli di sekolah saat ia menjadi trainee ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ  Aku juga dibulli saat aku kecil jadi aku mengerti. Ada sesuatu yang berbeda tentang anak-anak yang tumbuh di lingkungan yang sulit dan anak-anak yang tumbuh dengan cinta kasih.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+