Setelah Mengunci Instagramnya, Mantan Pacar Goo Hara Kini Menutup Salonnya.

Ridhmedia
11/12/19, 14:34 WIB

Mantan pacar Goo Hara yang menyiksa dan mengancam akan menyebarkan video Goo Hara kini ket Setelah Mengunci Instagramnya, Mantan Pacar Goo Hara Kini Menutup Salonnya.

Mengintip salon rambut mantan Goo Hara, Choi Jong Bum

Yonhap News

Choi Jong Bum, mantan pacar Goo Hara, mengunci akun media sosialnya pada tanggal 25 November setelah berita kematian Goo Hara. Postingan terakhir Choi adalah promosi pembukaan salonnya.

Wartawan Yonhap mengunjungi salonnya di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 25 November dan menemukan bahwa salon tersebut sudah tutup tanpa ada seorang pun di dalamnya. Ketika para wartawan bertanya kepada para pemilik toko sekitar, mereka berkata bahwa "mereka tidak mengetahui mengapa salonnya tutup dan tidak mengetahui bahwa Choi adalah pemilik salon tersebut."

Sementara itu, salon "mewah" ini tampaknya menargetkan kelas menengah atas dengan harga servis yang tinggi seperti potong rambut seharga 790 ribu rupiah, keriting rambut seharga 2,9 juta rupiah dan pewarnaan rambut seharga 1.5 juta rupiah.

Mantan pacar Goo Hara yang menyiksa dan mengancam akan menyebarkan video Goo Hara kini ket Setelah Mengunci Instagramnya, Mantan Pacar Goo Hara Kini Menutup Salonnya.

1. [+5,036, -212] Jangan sampai dia menikah atau punya anak. Dia hanya akan menciptakan lebih banyak korban di tangannya karena karmanya.

2. [+4,164, -168] Aku ingat dia dulu menekan tombol like di komentar yang membenci Hara dan sekarang dia menjadi pengecut dan takut sehingga dia mengunci akun Instagramnya setelah Hara meninggal, ck.

3. [+3,567, -158] Gimana caranya dia bisa tidur tiap malam?

4. [+316, -8] Dia mengancam Hara dengan berkata, "Aku akan memastikan kehidupanmu sebagai selebriti berakhir.", dia harusnya menghabiskan sisa hidupnya seolah-olah dia berada di dalam penjara.

5. [+276, -23] Ini bukan hanya masalah Choi Jong Bum tapi juga semua pria gila yang mencoba mendapatkan video itu. Para pria itu tidak akan pernah menikah dan punya anak di kehidupan mereka kali ini.

6. [+206, -9] Ada gitu orang bego yang dateng ke salonnya nih makhluk???

7. [+165, -12] Ngeliat bagaimana dia menutup semuanya, dia pasti takut kan? Bawa beban ini di hati lo selamanya biar lo tau seberapa berat dosa yang udah lo perbuat.

8. [+144, -11] Paling dia akan bersikap seolah-olah dia udah mengevaluasi diri sebelum nanti dia membuka lagi salonnya.

9. [+135, -2] Ada yang tau Instagram nih orang? Gw kenal beberapa karyawan yang kerja bareng dia.

10. [+79, -1] Laki-laki atau perempuan.....berhati-hatilah ketika kalian memilih pasangan sehingga kalian tidak akan menyesalinya di masa depan...


Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+