Sebelum Wafat, Goo Hara Membantu Penyelidikan Kasus Grup Chat Jung Joon Young

Ridhmedia
11/12/19, 14:33 WIB

Reporter SBS funE Kang Kyung Yoon, yang merilis laporan pertama tentang grup chat KakaoTalk antara Seungri, Jung Joon Young dan lainnya, tampil di acara SBS "Joo Young Jin News Briefing" dan menceritakan bahwa Goo Hara membantunya dalam penyelidikan kasus grup chat video mesum tersebut.

Di hari setelah kabar duka tentang Sulli, saya mengontak Goo Hara dan berkata kepadanya, "Kuatlah dan jangan membuat keputusan yang salah. Ayo kita bekerja keras dan melanjutkan hidup hingga akhir," tapi ini justru terjadi. Sungguh sangat disayangkan.

Goo Hara memiliki kasus pidana dengan mantan pacarnya (Choi Jong Bum) dan banyak orang yang tanpa berpikir menyebabkan rasa sakit yang lebih dalam kepadanya di situs-situs berita dengan mengatakan bahwa Hara punya video tentang kehidupan pribadinya dan bagaimana hal tersebut menghancurkan seorang selebriti perempuan.
Choi Jong Bum menerima putusan penahanan yang ditangguhkan pada persidangan pertamanya. Ini berarti ia bersalah, namun komentar jahat tentang Hara tidak berkurang sedikitpun setelahnya. Goo Hara juga sangat frustasi dengan hal tersebut. Ia melalui masa yang sangat sulit setelah mantan pacarnya dilepaskan dari dakwaan merekam video intim tanpa izin Hara.

Saat saya melaporkan kasus 'grup chat Jung Joon Young' dan tak lama Goo Hara menelepon saya secara langsung. Ia juga merupakan korban [dari kasus serupa], jadi ia mengatakan kepada saya, 'Saya merasa wajib mengontak Mbak Kang setelah saya melihat beritanya. Saya tidak tahu bagaimana caranya saya bisa menolong, tapi saya ingin menolong Mbak.' Hara kelihatannya ingin secara aktif mengatasi masalahnya.

Karena Goo Hara adalah seorang selebriti perempuan dan karena ia sedang menghadiri persidangan sebagai korban rekaman video ilegal yang dilakukan oleh mantan pacarnya, ia memberanikan diri mencari tahu nomer telepon saya dan menghubungi saya lebih dulu. Ia berkata ingin membantu saya dengan cara apapun yang ia bisa untuk mengungkap kebenaran dibalik kasusnya, dan ia sungguh memberikan bantuan yang besar.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+