Netizen Mengkritik BTS Jung Kook yang Bermain Game Setelah Menyebabkan Kecelakaan

Ridhmedia
11/12/19, 14:58 WIB
Apakah BTS Jungkook memainkan video game di hari kecelakaannya? Netizen, "sembrono"

Chosun Ilbo via Nate

Setelah pada tanggal 4 November lalu Big Hit Entertaiment mengungkapkan bahwa Jungkook menjadi penyebab kecelakaan kecil antara dua mobil, netizen menemukan bahwa ia memposting foto dan video di media sosialnya di hari yang yang sama dengan kecelakaannya, 31 Oktober pukul 4 pagi waktu Korea Selatan. Netizen memposting penemuan ini dsalam satu situs komunitas dengan judul "Jungkook memposting video game di media sosial pada hari kecelakaan mobilnya" dengan menyertakan screenshot Twitter BTS yang menampilkan "JK" bermain game komputer Overwatch dan 10 menit kemudian ia memposting foto selfie nya.



Sementara itu pejabat Polisi Yongsan menyatakan, "Kasusnya sedang berada di bawah investigasi internal karena kami belum menerima prognosis medis supir taksi dalam kecelakaan tersebut."


BTS Jungkook memperbaharui media sosialnya dengan video game di hari kecelakaan mobilnya?

Chosun Ilbo via Nate

1. [+2,380, -236] Sungguh sembrono

2. [+2,166, -202] Lebih dari apapun, hal seperti inilah yang membuatku kecewa kepadanya. Dia mencoba menepis kecelakaannya seolah itu bukan apa-apa.

3. [+1,999, -191] Hmm.. ..dia makin banyak kena kontroversi

4. [+188, -30] BTS Jungkook adalah gangguan besar bagi timnya

5. [+188, -20] Aku kira tak ada yang bisa menyentuh BTS tapi ternyata merekapun tak kebal terhadap skandal. Benar bahwa diantara semua idol diluar sana, mereka punya jumlah skandal yang paling sedikit, tapi mereka harusnya lebih berhati-hati karena mereka tahu bahwa para penggemar lebih menyukai mereka karena mereka bersih dari skandal.

6. [+176, -21] Aku ga peduli sama skandal pacarannya....tapi ini mengubah pandanganku terhadapnya...

7. [+140, -11] Aku agak kecewa kepadanya karena ini...

8. [+131, -12] Gang.......gu

9. [+121, -37] Aku belum lama gabung dengan fandomnya tapi aku akan berhenti karena dia wkwk dari tato ke skandal ke kecelakaan mobil wkwk Padahal dia yang paling muda tapi dia yang justru bikin masalah buat abang-abangnya. Kepopuleran mereka mayoritas disebabkan karena imej mereka yang bersih dari skandal   ㅡㅡ  Kalau dia masih pengen menghasilkan uang, dia harus belajar bernafas dengan benar.
(c/p: sepertinya komentator ini ingin menekankan bahwa dengan status BTS sekarang, bahkan hal sekecil nafas mereka pun akan dikritisi dan jadi perhatian)

10. [+110, -14] Hhhhhhhhh.....dia membuat abang-abangnya juga jadi menderita karena komentar kebencian sekarang. Padahal mereka dikenal karena "pengaruh positif" mereka di seluruh dunia, dia harusnya tahu untuk lebih berhati-hati.

11. [+104, -19] Aku tak mengerti dengan orang-orang yang membenarkan dia dengan berkata itu "cuma tabrakan kecil" dan bahwa itu bukan masalah besar. Dia sudah melanggar peraturan lalu lintas, kecelakaan yang lebih besar bisa saja terjadi di pagi buta itu.

12. [+83, -27] Apa yang harus kita lakukan terhadapnya...

13. [+79, -33] Ini cowok yang memeluk cewek yang katanya bukan pacarnya itu dari belakang kan? wk

14. [+73, -20] Dia lubang hitamnya BTS....selalu kena skandal..

15. [+60, -11] Hei Jungkook, para fans mu mencoba sangat keras untuk melindungimu tapi kelakuanmu ini terlalu sembrono. Jungkook yang kami tahu adalah orang yang penuh hormat dan sensitif....Aku adalah seorang penggemar namun terkadang aku merasa seperti aku tidak mengenalmu lagi.

16. [+44, -7] Mana nih fans gblk yang bilang ini diposting sebelum kecelakaannya? Kecelakaan dia terjadi tanggal 31 Oktober pagi dan dia posting tanggal 31 Oktober sore.
- Kecelakaannya terjadi tanggal 2 November
- Dasar gblk, berita bilang kecelakaannya tanggal 31....dan dilaporkan tanggal 2 November. Ih, kenapa fans bodohnya itu pada ga punya otak sih, ck ck.

__


BTS Jungkook, mengupdate media sosialnya dengan video game di hari kecelakaannya?

1. [+731, -341] Fans Jungkook tolong jangan ngecek lagi, kalian diam deh. Kejadiannya tanggal 31 Oktober wkwk MBC News juga bilang kejadiannya tanggal 31 Oktober.

2. [+481, -219] Fans Jungkook, tolong diam saja....Berita terus-terusan keluar gara-gara komentar kalian..... Kalau kalian mau melindungi dia, kalian harus diam.

3. [+534, -296] Aku kasihan dengan member BTS lainnya. Mereka dimarahi orang-orang, aku kasihan sama mereka.

4. [+341, -122] Aku butuh pernyataan yang akurat darinya atau dari agensinya. Dan imej fandom BTS sudah rusak gara-gara kelakuan beberapa fans Jungkook. Kalau kalian memikirkan 6 member lainnya, tolong diamlah.

5. [+176, -76] Aku penasaran bagaimana fans Jung Kook akan menutup mata mereka dan melindunginya.

6. [+163, -71] Jungkook, kamu kan jarang ke Twitter jadi kenapa kamu mesti posting di Twitter pada hari itu???

7. [+170, -80] Fans Jungkook tolong hadapilah kenyataan. Semakin kalian menyangkal kenyataan, semakin kalian membahayakan idola kalian. Diam sajalah.

8. [+171, -83] Aku rasa ini ga benar. Ga peduli bagaimana banyaknya mereka mengakui kecerobohan dan setuju untuk berdamai, tak benar dia posting di medsos.


Sumber: (1) (2) (3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+