Netizen Mengomentari Berita Tentang IZ*ONE dan X1 yang Kemungkinan Tidak Akan Menghadiri MAMA 2019

Ridhmedia
11/12/19, 14:40 WIB
Sulit mencari penyanyi yang dapat menggantikan kedua grup Netizen Mengomentari Berita Tentang IZ*ONE dan X1 yang Kemungkinan Tidak Akan Menghadiri MAMA 2019

IZ*ONE dan X1 kemungkinan akan absen di MAMA 2019.....Sulit mencari penyanyi yang dapat menggantikan kedua grup.

Naver

1. [+424, -27] Kalau Ahn Joon Young, CJ dan Mnet merupakan pihak yang bersalah, mereka seharusnya membatalkan MAMA wkwkwkwkwk Kenapa kita masih saja mengizinkan mereka untuk menghasilkan keuntungan sementara mereka menjadikan IZ*ONE dan X1 sebagai kambing hitam?

2. [+291, -54] Apa salah X1 dan IZ*ONE? Bukankah setidaknya mereka dapat menerima penghargaan berdasarkan pencapaian mereka? CJ dan Mnet adalah pihak yang bersalah, jadi mengapa orang-orang selalu menyalahkan IZ*ONE dan X1? Kenapa para jurnalis melepaskan Ahn Joon Young pergi dan melemparkan keseluruhan fokusnya kepada 23 orang anggota grup ini?

3. [+181, -13] Kita berharap kedua grup ini akan menerima permintaan maaf yang tulus dari tim produksi untuk semua ketidakadilan yang mereka lalui karena program itu dan juga agar mereka menyelesaikan semua masalah ini sesegera mungkin.

4. [+197, -36] Kenapa anak-anak ini ga bisa dateng kalau mereka ga bersalah? Dimana logikanya?

5. [+137, -39] Yang bersalah di sini adalah Ahn Joon Young, kenapa kalian menyalahkan IZ*ONE…ㅠㅜ

6. [+66, -4] Kenapa IZ*ONE dan X1 ga bisa hadir?? Apa ini yang terjadi?

7. [+57, -3] CJ sudah terbukti bersalah dan mereka seharusnya membatalkan MAMA. Kenapa mereka terus menyakiti anak-anak itu?

8. [+57, -8] CJ bersalah, aku ga ngerti kenapa kita justru mencari-cari alasan mengapa IZ*ONE dan X1 akan datang atau tidak. Aku ingin kalian menjamin aktivitas yang normal bagi kedua grup.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+