[Permintaan Pembaca] S.Coups Seventeen Hiatus dari Semua Kegiatan Karena Mengalami Kecemasan Psikologis

Ridhmedia
11/12/19, 14:41 WIB

SEVENTEEN S.Coups akan beristirahat dari aktivitas grup karena alasan kesehatan.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada anda tentang kesehatan member Seventeen S.Coups.

Setelah mengalami gejala kecemasan psikologis, baru-baru ini S.Coups menerima diagnosis dan telah menjalani pemeriksaan yang mendalam di berbagai area. Hasil dari diagnosis dan pemeriksaan tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa ia memerlukan istirahat dan stabilitas. Maka setelah berdiskusi dengan S.Coups dan para member Seventeen, kami memutuskan bahwa ia akan hiatus sementara dari semua kegiatan.

Kami memohon maaf karena telah membuat para penggemar yang mencintai Seventeen khawatir dengan berita mendadak ini. Prioritas pertama kami adalah untuk mendukung S.Coups kembali sehat dan memastikan kesehatan dan perlindungan para artis kami secara umum.

Kami meminta anda menahan diri dari membuat kesimpulan sendiri ataupun menyebabkan kesalahpahaman tentang kesehatan S.Coups maupun kembalinya ia dari aktivitas. Kami akan membuat pernyataan resmi atas keduanya pada waktunya.

Terima kasih.”

theqoo

1. Ada terlalu banyak idol yang sakit belakangan ini, aku harap ia segera sehat ㅠㅠ

2. Oh … para penggemarnya pasti akan sedih. Aku harap dia dapat beristirahat dan kembali menunjukkan sisi baiknya sekali lagi ㅠㅠ

3. Aku ingin kau beristirahat dan sehat terus.

4. Seung Cheol, ga usah mikirin apa-apa, beristirahatlah. Aku mencintaimu ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

5. Ini lebih baik daripada bekerja melampaui batas. Aku berharap kau beristirahat dengan baik.

6. Ada banyak idol yang sakit belakangan ini ㅠㅠㅠㅠ Aku harap mereka tidak terluka ㅠㅠㅠㅠ

7. Kecemasan psikologis? Apa yang terjadi?..

8. Beristirahatlah dengan baik ㅠㅠㅠ Aku akan menunggumu. Jangan khawatir.

9. Seung Cheol, jangan mikirin apapun dan beristirahatlah!! Kamu harus beristirahat sebanyak yang kamu mau!

10. Beristirahatlah dengan baik dan kembali kapanpun saat kamu sudah sembuh ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ



Seventeen S. Coups akan hiatus sementara... "Gejala kecemasan, membutuhkan istirahat"

Dispatch via Nate

1. [+258, -7] Ada banyak omongan diantara para penggemar tentang bagaimana Pledis membuat grup ini bekerja melampaui batas.

2. [+193, -8] Keputusan yang baik kerja itu penting tapi kesehatan lebih penting lagi.

3. [+144, -5] Pledis, dasar sampah. Berhentilah membuat terlalu banyak jadwal kerja bagi para member. Kesehatan member lain juga sama buruknya ㅡㅡ

4. [+24, -1] Kalau Pledis sudah membuang semua grup mereka yang lain dan hanya berkomitmen pada NU'EST dan Seventeen, bukankah mereka harusnya mendukung kedua grup itu dengan sebaik-baiknya? Kenapa agensi ini justru makin makinan gila saja?

5. [+24, -0] Mereka sudah tur ke enam kota dan masih ada 12 tersisa kota lainnya sampai bulan Februari mendatang. Ada sekitar tiga kota yang jeda jadwalnya hanya seminggu, selain itu pada dasarnya mereka melakukan konser setiap 1- 2 hari. Mereka ga ada jadwal konser di bulan Desember tapi mereka ga akan bisa istirahat karena banyaknya acara penghargaan akhir tahun. Lalu mereka ngadain fan meeting sekitar bulan Februari Maret, konser dome Jepang di bulan Mei....Sekarang jadwalnya baru setengah jalan tapi setengah member Seventeen sudah ga bisa jalan tegak dan merintih tentang gejala pusing dan kesehatan yang buruk. Sudah ada member yang ga ikutan konser atau sepenuhnya istirahat. Dan dengan kesehatan member yang seperti itu, Pledis masih saja mencoba memerah lebih banyak uang dari mereka.

6. [+16, -3] Para penggemar lebih memilih untuk melihat idol mereka dalam jangka panjang daripada terlalu sering seperti ini.....jangan membunuh anak-anak ini dengan keserakahan kalian.

7. [+15, -1] Aku melihat postingan penggemar mereka di Pann dan jadwal kerja Seventeen memang sungguh bisa membunuh mereka. Kesehatan para member lainnya juga buruk.....Pledis harus meningkatkan perawatan kesehatan bagi mereka.

8. [+12, -2] Pledis, kalian hampir ga punya artis yang bisa menghasilkan kalian uang sebanyak ini.....setidaknya kalian harus mengurus Seventeen dengan baik.

9. [+11, -2] Aku mengerti kalau idol ga punya pilihan karena karir mereka sebagai idol sangat pendek, tapi bukankah demi menjaga kesehatan harusnya ada batasan bagi mereka untuk menjalani jadwal kerja yang bisa membunuh seperti ini? Sedih sekali melihatnya, anak-anak ini masih remaja dan mungkin hanya berumur dua puluhan awal.

10. [+9, -1] Uang itu penting tapi kesehatanmu juga sama pentingnya...


Sumber: (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+