Postingan Instagram Sutradara Video Musik TXT

Ridhmedia
11/12/19, 14:41 WIB

Ini postingan Instagramnya sutradara video musik buat artis baru Big Hit, TXT


Seorang sutradara selalu menginginkan budget yang besar bukan karena ia rakus, tapi agar mereka bisa lebih bebas berkreativitas. Biaya pembuatan video musik seringkali jauh lebih besar dibanding dengan musik itu sendiri. Biaya ini tidak punya hubungan apapun dengan produser yang menggunakan komputer untuk menciptakan ruangan kecil dan menggemaskan atau langit luas. Namun kedua hal tersebut memiliki arti yang berbeda untuk seorang sutradara. Terimakasih telah mengizinkan saya menggunakan uang dalam jumlah besar untuk menciptakan video musik ini.

Ini video 13 menit tentang pandangan dunia TXT.









theqoo

1. Ini kayak film beneran.

2. Kalau ngeliat ini, BTS sungguh menghasilkan banyak uang.

3. BTS memang menghasilkan banyak uang, tapi kalau kita lihat keuntungan bersih Big Hit yang sebegitu besar, sebenernya ga mudah bagi Big Hit untuk menghabiskan begitu banyak uang untuk satu video musik artis pendatang baru, dan itu bagus.

4. Aku lega melihat agensi yang sepertinya menginvestasikan uang banyak untuk artis mereka.

5. Kenapa Big Hit menghabiskan lebih banyak uang untuk video musik TXT daripada untuk video musik BTS?

6. Video musik ini cantik sekali. INi terlihat seperti film pendek beneran. Kekuatan modal dan perencanaan Big Hit sungguh luar biasa.

7. Big Hit, tolong habiskan banyak uang untuk video musik BTS!!!!!!! Big Hit belum benar-benar menggunakan banyak uang untuk video musik BTS sejak "Fake Love"

8. Bagus kan ada agensi yang menggunakan banyak uang untuk artisnya. Kenapa kalian saling bertengkar? wkwkwkwkwk Big Hit sedang menginvestasikan unang yang mereka hasilkan berkat BTS. BTS dan TXT adalah dua artis dari agensi yang sama Tapi kenapa anak-anak di sini justru berantem? Wkwkwkwk

9. Kalian semua jangan khawatir tentang video musik BTS. Aku penasaran dengan mereka yang ngomongin tentang video musik BTS di sini, apa mereka bener-bener penggemarnya BTS?

10. Video musik ini sangat indah dan para membernya ganteng semua.

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+