Ngumpet, Pacar Gelap Ari Askhara Pulang Kampung ke Makassar

Ridhmedia
15/12/19, 11:43 WIB
RIDHMEDIA - Kasus yang menimpa eks Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara masih menjadi pembicaraan hangat. Tak hanya soal kasus penyelundupan Harley Davidson saja, permasalahan perselingkuhannya dengan pramugari Garuda bernama Puteri Novitasari Ramli pun mencuat.

Dilansir dari TribunMataram.com, Minggu (15/12/2019), Puteri disebut sering bertindak semena-mena kepada pekerja yang tak disukainya. Hal itu dibeberkan oleh Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI).

Tak hanya itu, aib Ari Akshara dan selirnya itu juga dibongkar abis-abisan oleh akun @digeeembok. Akun Twitter itu pun saat ini mendadak populer.

Bak mendapat karma instan, jika sebelumnya Puteri bisa menikmati penerbangan gratis kemanapun ia mau, kini sang selir harus merogoh koceknya sendiri. Kabar tersebut dibagikan oleh akun Twitter @digeeembok.

"Hari ini Sang Ratu Yang Memudar Puteri Ramli pulang sendirian ke Makassar. Beli tiket pakai duit sendiri. Bawa Koper Sendiri," tulis akun @digeeembok.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Puteri mendorong kopernya sendiri, seperti penumpang pesawat umum yang lain. Puteri bahkan mengenakan topi dan kacamata hitam agar tak terlalu mencolok.

Diberitakan sebelumnya, karier Ari Ashkara yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia kini berakhir buruk.

Ari Askhara dicopot dari jabatannya tersebut oleh Menteri BUMN, Erick Thohir akibat tersandung kasus penyelundupan lewat pesawat Garuda, maskapai penerbangan yang dipimpinnya.

Ari Askhara kedapatan menyelundupkan onderdill dan motor gede (moge) Harley Davidson keluaran tahun 1972 serta dua sepeda lipat mewah merk Brompton di dalam pesawat Garuda dari Toulouse, Perancis-Jakarta.[ljc]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+