Puan Maharani: Sampaikan Hasil Kerja DPR Ke Rakyat Saat Reses

Ridhmedia
17/12/19, 16:39 WIB
RIDHMEDIA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengakhiri Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019-2020 sebelum memasuki masa reses atau masa serap aspirasi masyarakat.

Penutupan masa sidang dipimpin Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam Rapat Paripurna di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12).

"Tibalah saatnya, DPR memasuki masa reses, di mana seluruh anggota DPR bertemu dengan konstituen di dapilnya masing-masing untuk menyerap aspirasi rakyat," ujarnya.

Anak dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu berpesan agar para anggota DPR tidak sekadar menyapa masyarakat. Tetapi, juga harus menyerap serta menyampaikan kepada konstituen tentang apa saja tugas yang telah dirampungkan dewan dalam masa sidang I.

"Sampaikanlah kepada rakyat, apa yang telah kita laksanakan dalam menjalankan tugas-tugas konstitusional sebagai anggota DPR selama masa sidang pertama," katanya.

Adapun masa reses DPR dimulai sejak 18 Desember 2019 hingga 10 Januari 2020.

Puan meminta agar anggota DPR juga dapat membangun komunikasi dengan rakyat, khususnya para konstituen di daerah pemilihan.

"Kami ucapkan selamat bekerja di masa reses. Serap aspirasi dan bangun komunikasi bersama rakyat dan bergotong royong membangun Indonesia," demikian Puan.[rml]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+