Reaksi Netizen Korea Atas Tuntutan Jaksa Terhadap Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Abangnya Yuri Beserta Kroninya

Ridhmedia
11/12/19, 14:51 WIB


Jaksa menuntut hukuman 7 tahun penjara untuk Jung Joon Young....."Secara moral saya menyesal"

Yonhap News via Nate

1. [+3,495, -43] Kalau mereka menuntut 7 tahun, berarti dia bakalan dapet seenggaknya 3 tahun kekeke bye, dasar sampah!

2. [+3,415, -35] Melakukan kekerasan seksual terhadap seseorang itu udah parah, eh dia tambah pake ngerekam, ngerekam udah parah, dia tambah dengan nyebarin hasil rekamannya itu secara ilegal......ini hukuman yang singkat untuk kejahatan macam itu. Hukuman atas kejahatan seksual di negara kita bikin gw mengumpat.....Gw harap mereka akhirnya akan dapat hukuman penjara yang lebih panjang dari ini....

3. [+605, -8] Dia kan seleb jadi bisa dijadikan sebagai contoh. Harusnya vonisnya lebih berat. Pikirkan semua perempuan yang ga bisa menyembuhkan rasa sakit mereka gara-gara satu orang ini. Dihina dengan kekerasan seksual, hak asasi mereka diinjak-injak....Tanya diri lo sendiri kalau ini terjadi pada ibu, kakak, adik, saudara, atau teman perempuan lo, apakah lo akan menjatuhkan vonis sependek ini juga?

4. [+188, -2] Ga mungkin Seungri dan Yang Hyun Suk ga jadi bagian dari ini...Apa ini cuma perbedaan antara lo punya bekingan White House atau enggak?

5. [+154, -2] Tapi seberapa parah kejahatan abangnya Yuri sampai-sampai jaksa menjatuhkan tuntutan terberat ke dia diantara semuanya, sampai 10 tahun lho?

6. [+147, -0] Ga penting berapa tahun jaksa menuntut mereka, yang penting itu apa vonis akhirnya. Dia bisa aja menyewa pengacara yang mahal dan mengajukan banding sampai Mahkamah Agung. Gw sungguh berharap mereka ga mengurangi vonisnya. Bagaimana mungkin seorang figur publik memperkosa seseorang dalam grup?

7. [+129, -0] Kalau Burning Sun ga pernah terjadi, mungkin dia masih akan bercanda dan ketawa di 1N2D sampai saat ini...? Merinding gw....Dan gw masih ga percaya setahun setelah kasus Burning Sun keluar masih belum ada hasilnya ㅠ

8. [+114, -1] Jadi Seungri punya bekingan dan nih orang pada ga punya?

9. [+66, -4] Tapi apa vonis akhir mereka...;;

10. [+49, -3] Kenapa kita ga memvonis Seungri sebelum cecunguk-cecunguk ini? Kenapa hukum malah jalan mundur

-



Jung Jun Young dituntut 7 tahun, Tuan Kwon dituntut 10 tahun, "Saya menyebabkan adik saya yang seorang tokoh publik terciprat kejahatan saya"

Joongang Ilbo via Nate

1. [+1,655, -15] Gak, gak, lo harusnya bukan minta maaf sama adik atau nyokap lo tapi ke perempuan-perempuan yang lo injak-injak sebagai objek pelepasan nafsu seksual lo. Apa kayak gitu aja lo harus dikasih tau??

2. [+1,611, -9] Jelas mereka semua sampah, tapi seberapa parah sih abangnya Yuri sampe dia dituntut dengan hukuman penjara terpanjang?? ck ck 

3. [+1,311, -16] Yuri mungkin ga akan mau lagi ngeliat abangnya seumur hidupnya. Ini bukan cuma menodai imejnya tapi juga akan mengikuti dia seumur hidup. Semua orang yang mencari nama Yuri di mesin pencari akan melihat nama abangnya di pencarian terkait tentang Yuri.

4. [+114, -1] Pak Kwon, kenapa lo merasa bersalah sama adik lo? Kecuali lo berbagi adik lo dengan temen-temen lo juga? Lo harusnya minta maaf sama para perempuan yang lo perkosa, dasar sampah.

5. [+112, -1] Tuntutan 10 tahun artinya dia sudah melakukan kejahatan yang sangat sangat besar....Bisa-bisanya lo menggunakan kepopuleran adik lo untuk melakukan kejahatan seksual? Dia bukan abang, dia musuhnya Yuri.

6. [+112, -1] Tunggu, dia punya tunangan juga? Ya ampun.....

7. [+107, -3] Ih najis, dia punya tunangan? Kekekekekeke Menjijikkan. Dan kenapa berita tentang Seungri adem ayem aja belakangan ini?

8. [+85, -1] Para perempuan yang lo perlakukan dengan kejam juga mungkin adik seseorang.

9. [+77, -1] Dia malah mentingin permintaan maaf ke adiknya daripada tentang kejahatannya sendiri. Jalannya masih panjang.

10. [+74, -1] Dia punya tunangan? Wow...

-



Abangnya Yuri dituntut 10 tahun penjara....."Saya membuat adik saya terciprat kejahatan saya"

Mydaily via Nate

1. [+1,125, -62] Gilaaaaaa, dia beneran dituntut hukuman penjara yang lebih panjang dari Jung Joon Young....

2. [+1,039, -60] Dia pasti lebih parah dari Jung Jun Young

3. [+721, -6] Buat orang-orang yang ga baca apa yang terjadi di pengadilan, Jung Jun Young dan Choi Jonghoon berhasil mencapai kesepakatan dengan para korban mereka jadi tuntutan mereka dikurangi sementara Kwon dan Heo ga berhasil mencapai kesepakatan makanya hukuman mereka lebih tinggi daripada dua orang tersebut. Si Kwon juga kena dakwaan ganja, jadi.....

4. [+80, -3] Kayaknya Jung Jun Young dan Choi Jonghoon cukup kaya untuk membayar mahal korban-korban mereka, dan ini ga adil karena mereka semua komplotan dan seharusnya menerima vonis yang sama tapi dua orang lainnya yang bukan selebriti justru malah dapet hukuman yang lebih berat.

5. [+47, -8] Beberapa orang memang ga bisa diperbaiki

6. [+34, -3] Kok bisa dia ngelakuin itu semua selagi dia bertunangan? Gw lega setidaknya si tunangan tahu aslinya sebelum mereka menikah. Pasti lebih mengagetkan kalau mereka sudah menikah dan mempunyai anak.

7. [+33, -1] Gila dia tadinya bertunangan?

8. [+29, -5] Ngeliat gimana orang-orang mengasingkan Han Hyo Joo, Yuri bakalan diasingkan lebih parah.

9. [+23, -0] Serius ya waaaah kekekekeke Gw pengen tau apakah Yuri bakal dibenci juga gara-gara ini, terutama karena sampai sekarang Han Hyo Joo juga masih dibenci.

10. [+22, -1] Bisa-bisanya lelaki yang sudah bertunangan melakukan ini??

-

Naver

1. [+8,929, -43] Apa kabar Seungri keke

2. [+5,136, -75] Semua hukuman ini terlalu singkat. Mereka pada dasarnya adalah pemerkosa tapi mereka cuma akan dapet hukuman penjara maksimal 10 tahun keke

3. [+4,723, -38] Trus gimana sama Seungri??? Dan Yang Hyun Suk??????

4. [+3,094, -36] Gimana sama bintang utamanya Seungri kekekeke

5. [+2,706, -27] Pembelaan pengacara Choi Jonghoon, "Meskipun benar bahwa ia menjalani hidup yang bejat, ia tidak pernah berpartisipasi dalam perkosaan beramai-ramai dan bukanlah tipe orang yang bisa melakukan hal demikian. Mohon lihat lagi catatan kriminalnya dan jatuhkan vonis tidak bersalah terhadapnya" kekekekekekekek Menyedihkan banget alasannya biar dilepasin dari tuntutan

6. [+837, -9] Temen gw kerja di resort golf di Jeju dan dia liat Seungri, Park Han Byul dan suaminya main golf bareng disana tiga hari yang lalu.

7. [+637, -2] Jo Doo Soon cuma dapet hukuman 12 years, apa yang bisa kita harepin dari negara ini?

8. [+458, -9] Seungri itu pada dasarnya pemimpin komplotan di semua kejadian ini tapi kenapa dia ga bersama mereka sekarang? Siapa yang melindungi dia?

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+