Satu Lagi Aksi Ronaldo yang Menginspirasi, Sampai Bikin Khabib Terharu

Ridhmedia
30/12/19, 07:56 WIB

Ridhmedia - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memang dikenal sebagai pribadi yang sangat rendah hati di luar lapangan. Dia tak jarang melakukan sebuah kegiatan yang menginspirasi banyak pihak.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini ketika sedang menikmati libur musim dingin di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Di sela-sela liburannya, dia menyempatkan waktu untuk mengunjungi NAS United Healthcare Services yang merupakan salah satu pusat kesehatan terbesar di negara tersebut.

Di situ, pesepakbola 34 tahun itu meluangkan waktunya untuk bermain bola dengan seorang fan difabel bernama Ali Turganbekov. Bocah tersebut lahir dengan kondisi tanpa kaki.

Ali juga merupakan salah satu anak binaan program UEFA Foundation. Sosoknya pernah terlihat di Piala Super Eropa 2019 di Istanbul. Dia menyerahkan trofi juara kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Melihat keramahan Ronaldo, bintang UFC, Khabib Nurmagomedov pun tak bisa menutupi rasa harunya. Dia sampai mengunggah video yang menunjukkan betapa rendah hatinya Ronaldo yang mau menemui bocah difabel tersebut.

"Inilah mengapa Anda adalah yang terbaik di dunia. Terima kasih banyak Cristiano. Anda sudah membuat saudara saya gembira," tulis Khabib dalam keterangan video tersebut di akun Instagram pribadinya dikutip The Sun. [vn]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+