Politikus Demokrat Ajak Rakyat Perang Semesta Lawan Harun Masiku

Ridhmedia
29/01/20, 18:38 WIB


RIDHMEDIA - Salah satu politikus Partai Demokrat, Benny K Harman, mengkritik kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi dalam memburu tersangka suap pengurusan pergantian antar waktu anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Harun Masiku. Menurutnya, KPK gagap dalam menangani kasus tersebut.

"Masa demi Masiku semuanya ambyar. Demi Masiku hancur semua penegak hukum kita itu, KPK hancur," kata Benny dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 28 Januari 2020.

Benny mengatakan salah satu korban dari Harun Masiku adalah Ronny Sompie. Mantan Kapolda Bali itu dipecat dari jabatannya sebagai Dirjen Imigrasi.

"Ronny Sompie dipecat, hanya demi Masiku," ujarnya.

Benny mengatakan kalau KPK sulit, maka dia mengajak masyarakat untuk mengadakan perang semesta melawan dan mendapatkan masiku. "Masa tidak bisa. 200 juta penduduk Indonesia masa tidak bisa mendapatkan Masiku," ujarnya.

Dia pun setuju dengan salah satu media nasional yang menuliskan judul "Cikluba" pada headline mereka. Menurutnya, permainan itu tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi pada Harun Masiku.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini