Ria Irawan Meninggal, Melly Goeslaw : Gue Sayang Loe, tapi Allah Lebih Sayang Lagi Sama Loe

Ridhmedia
06/01/20, 07:18 WIB

Ridhmedia - DUKA mendalam dirasakan para pelaku di dunia entertainment atas meninggalnya aktris senior Ria Irawan pada usia 51 tahun, Senin (6/1/2020).

Salah satunya dari Melly Goeslaw yang cukup dekat dengan Ria. Istri Anto Hoed itu sedih karena sahabatnya pergi selamanya saat dia berada di Tokyo, Jepang.

Melly menceritakan dia sempat mengalami sesak nafas di Jepang, dan masih mendapat kabar soal drop dan membaiknya Ria dari sang kakak, Dewi Irawan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kemarin gue sampe Tokyo. Sesak napas, asma gue kumat. Jadi seharian di kamar, minum obat asam lambung. Dan akhirnya tidur. Mas Anto pergi cariin topi kupluk tebel, tapi enggak ada di dekat hotel. Karena cuaca lumayan dingin, jadi diputuskan enggak pergi jauh-jauh dari hotel, beruntung ketemu @ernestprakasa @meiranastasia dan anak2 yang lalu baik banget minjemin 2 kupluk mereka. Udah ngobrol sebentar di kamar sama pasangan idola gue ini, gue ketiduran lagi, dan kebangun jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya,” ungkapnya.

“Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati ” Ya Allah selamatkan Ria”. Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya,” lanjutnya.

Setelah kabar baik itu, Melly sempat WhatsApp-an sama kawannya bicara soal kerjaan. “Abis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri 😭😭😭😭😭😭,” jelasnya.


Meski ada rasa kesal karena mengapa meninggalnya sang sahabat karena kanker itu tak menantinya pulang ke Indonesia, namun Melly sadar tak ada hak untuk itu. “Enggak ada hak gue untuk bilang kenapa loe enggak tungguin gue pulang, kenapa loe enggak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah,” bebernya.

“Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe. Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian. Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri 😭😭😭😭😭,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ria meninggal di RSCM dan dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.[psid]
Komentar

Tampilkan

Terkini