Aplikasi Edit Bunyi Terbaik Android Ketika Ini

Ridhmedia
07/05/14, 20:54 WIB
Selain aplikasi editing video yang tersedia di android, sekarang perangkat android juga memperlihatkan aplikasi edit bunyi khususnya bagi Anda yang suka melaksanakan rekaman tapi tidak mempunyai bunyi yang merdu. Walaupun tersedia banyak aplikasi editing audio di Play Store, Anda mungkin kebingungan untuk mencari aplikasi edit audio terbaik yang memperlihatkan banyak fitur. Tenang saja, sebab Kami memperlihatkan rekomendasi pilihan aplikasi edit audio terbaik di android yang sanggup Anda pilih berikut ini!
Selain aplikasi editing video yang tersedia di android Aplikasi Edit Suara Terbaik Android ketika ini

Aplikasi Edit Suara

1. WavePad

Aplikasi editing bunyi di android terbaik yang pertama yaitu WavePad Audio Editor Free. Seperti namanya, WavePad memungkinkan Anda untk mengedit banyak sekali macam jenis dan bentuk audio gratis menggunakan smartphone android. Aplikasi tersebut diklaim mempunyai banyak fitur editing video yang mumpuni. Aplikasi besutan dari NCH Software ini sanggup dikatakan mempunyai fitur-fitur canggih menyerupai software audio editing di PC.

WavePad mempunyai fungsi utama menyerupai mengedit, merekam, dan menambahkan majemuk imbas dalam audio/suara. Selain itu, aplikasi ini mempunyai fitur share yang mempermudah para penggunanya untuk membagikan hasil karyanya ke situs jejaring social atau pribadi ke teman-temannya secara personal.

Baca juga : Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

2. Audio MP3 Cutter Mix (Ringtone Maker and Converter)

Aplikasi edit audio ini tak hanya berfungsi sebagai software pemotong MP3 saja, tetapi juga menghadirkan banyak sekali macam fitur handal untuk mengedit audio, menyerupai Merge Audio, Audio Converter, Tag Editor, dan lain sebagainya. Berbeda dengan aplikasi serupa, software edit bunyi di android ini juga tetap mempertahankan kualitas bunyi supaya tetap jernih dan elok walaupun sudah dipotong ataupun digabungkan.

3. Lexis Audio Editor

Merupakan aplikasi edit bunyi yang diklaim mempunyai tampilan interface yang tepat untuk digunakan mengedit audio atau suara. Aplikasi besutan Pamsys ini mempunyai banyak fitur andalan menyerupai 10 jenis equalizer yang sanggup mengubah tempo hingga ratusan imbas sehingga sanggup membaut bunyi lebih ciamik. Di samping itu, aplikasi yang satu ini juga telah mendukung banyak sekali format file audio.

4. Timbre

Aplikasi Timbre : Cut, Join, Convert MP3 adalah salah satu aplikasi terbaik bagi Anda yang ingin melaksanakan editing suara. Aplikasi editing audio dari Xeus ini merupakan salah satu aplikasi yang digemari para pengguna android dalam melaksanakan editing video. Timbre menghadirkan banyak sekali kegunaan dan fitur semoga para penggunanya sanggup bereksplorasi menggunakan audio. Aplikasi editing bunyi ini memungkinkan Anda untuk memotong suara, menggabungkan suara, mengonversi file video dan audio, dan lainnya. Belum lagi, Timbre juga tetap menjaga kualitas audio yang Anda edit supaya tidak pecah.

5. PocketBand

Aplikasi editing bunyi terbaik di android berikutnya adalah Pocketband. Dengan aplikasi ini, Anda sanggup melaksanakan penggabungan atau mixing audio dengan cara mengedit atau menambahkan bunyi. Selain itu juga tersedia fitur recorder untuk melaksanakan rekaman secara pribadi menggunakan aplikasi ini. Setelahnya, Anda sanggup meningkatkan kualitas bunyi dengan menambahkan banyak sekali imbas bunyi supaya lebih menarik.

6. Media Converter

Sesuai namanya, Media Converter berperan sebagai software untuk mengkonversi ke dalam banyak sekali format suara, menyerupai MP4, MP3, MPEG, AAC, WAV, FLV, dan lain sebagainya. Selain itu, lewat aplikasi ini anda juga sanggup memotong bunyi untuk memilih durasi mulai (Duration Start) dan durasi tamat (Duration End). Bagi Anda yang ingin kualitas suaranya lebih baik dan jernih, Anda sanggup melaksanakan editing audio di Media Converter dengan cara yang cepat dan gampang menggunakan opsi bit rate audio berkapasitas 320 kbps.

Baca juga : Aplikasi Kamera Android Terbaik ketika ini

7. Audio Recorder and Editor

Tak hanya berfungsi sebagai media perekam suara, tetapi aplikasi Audio Recorder and Editor ini pun telah dibekali oleh banyak sekali macam fitur handal yang digunakan untuk edit audio, menyerupai menambahkan efek, memotong suara, melaksanakan konversi, hingga mengedit bunyi hingga berkualitas tinggi. Selain itu, aplikasi tersebut juga sanggup menggabungkan rekama-rekaman audio berbeda sehingga sanggup menjadi satu suara. Setelahnya, Anda sanggup mengatur kualitas audio secara pribadi dengan meningkatkan volume, menambahkan gema, menyesuaikan kecepatan dan pitch, dan lain sebagainya.

8. Androidrock

Pada aplikasi Voice Changer dari Androidrock ini siap mengedit audio pilihan Anda dengan cepat dan mudah. Selain itu, Anda juga sanggup mengubahnya ke dalam banyak sekali jenis suara. Berbagai imbas yang sanggup Anda gunakan diantaranya bunyi anak kecil, bunyi lebah, orang tua, hingga pengubah bunyi robot. Selain itu, aplikasi ini juga sanggup mengatakan imbas yang unik pada audio, menyerupai ketika Anda ingin mengatakan imbas bunyi pada film horror maupun imbas suara. Semuanya sanggup Anda pakai dengan mudah.

9. Voice Changer With effect

Aplikasi edit bunyi di android ini juga termasuk pilihan terbaik. Melalui aplikasi editing audio ini, Anda sanggup mengedit bunyi ke dalam bunyi helium, bunyi robot, tokoh Darth Vader Star Wars, Megafon, dan sebagainya. Anda juga sanggup menyimpan bunyi rekaman yang sudah diubah dengan cara unik untuk menjadikannya sebagai nada telepon atau nada dering.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+