Ssstt… Cowok Perlu Tau 4 Jenis Orgasme Cewe Biar Nikmat

Ridhmedia
17/03/18, 04:45 WIB

Apakah anda tahu Jika wanita mempunyai beberapa macam orgasme. Akan tetapi ternyata orgasme pada wanita tak cuma dicapai dari permainan seks saja. Nah, berikut ini terdapat lima macam orgasme pada wanita yang harus kamu ketahui… cekidot guysss….

Orgasme Vaginal


Orgasme ini dicapai melalu hubungan seksual, serta biasanya pada ketika posisi kesukaan semua wanita woman on top. Banyak sekali wanita yang menyukai posisi ini, kenapa? Karena posisi tersebut memang memudahkan wanita buat menemukan G-spot-nya ketika bercinta.

Orgasme Klitoral


Stimulasi pada klitoris yang intens sangat memungkinkan buat membuat pasangan kamu buat mencapai orgasme. Kalian bisa mencobanya, dengan memberikan foreplay terlebih dahulu seperti mencium lehernya atau payudara. Meskipun orgasme ini termasuk yang paling standar, tetapi menjadi senjata ampuh bagi kamu yang  mau lebih dulu mendapatkan ejakulasi.

Coregasm


Mungkin jenis orgasme wanita yang satu ini jarang terdengar ditelinga kamu guys. Ada beberapa wanita, ketika mereka melakukan latihan perut tertentu. Klimaks yang tak masuk akal ini bisa disebabkan oleh pengencangan otot pinggul, serta menyebabkan sensasi tremor yang hebat.

Multiple Orgasm


Ini ialah sebuah pencapaian yang diinginkan setiap pasangan. Memang tak semua wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang, tapi jika pasangan kamu bisa mencapai orgasme berulang kali, maka kamu boleh menepuk bahu sendiri serta berbangga hati bisa memuaskan Si Dia.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+