Wow, Ternyata 5 Posisi Bercinta Ini Ampuh Buat Redakan Stres Lho!

Ridhmedia
17/03/18, 05:17 WIB

Apakah kamu tengah merasa lelah baik secara fisik maupun emosional? Cobalah bercinta dengan 5 posisi berikut ini yang ternyata bisa hilangkan stres!

Seperti dikutip dari Popsugar, dikenal ada beberapa posisi bercinta yang mampu membuat pasangan melupakan rasa stress. Ya, Hormon endorfin, dopamin serta oksitosin yang di dapat ketika melakukan posisi tersebut bermanfaat buat menghilangkan seluruh rasa stress. Penasaran POPle? Inilah 5 posisi bercinta yang dijamin membantu kamu serta pasangan buat melupakan rasa stress..

1. Spooning


Posisi seperti sendok menumpuk ke samping ini yakni contoh terbaik bagaimana sentuhan fisik ternyata dapat melepaskan hormon endorfin serta mengurangi ketegangan. Karena posisi spooning mengharuskan banyak sentuhan kulit, hendak enggak hendak Si Ia bakal merasa tenang serta nyaman. Belum lagi, berbaring menyamping juga enggak banyak mengakibatkan rasa lelah bagi pria.

2. Cowboy


Biarkan pasanganmu berbaring telentang dengan santai dalam posisi cowboy. Variasi dari posisi misionaris ini mengharuskan pria buat duduk, bukan menelungkup di atas istri. Dengan posisi ini, pria bisa memberikan stimulasi tambahan pada bagian Miss.V. Perhatian ekstra memudahkan orgasme yang lebih dahsyat. Jadi setelah bercinta, Si Ia dijamin bakal lupa dengan ketegangan serta stress seharian.

3. Posisi Perempuan di Bawah


Kali ini, posisi wanita ada di bawah, sambil menelungkup serta pinggul wanita agak naik. Lagi-lagi, penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi ini hampir sama dengan doggy style, tapi agak rendah sedikit, sehingga enggak membuat keduanya cepat lelah ketika penetrasi.

4. Downward Dog


Posisi variasi bercinta dari doggy style ini memungkinkan wanita buat membaringkan dadanya ke ranjang, serta cuma sedikit menaikkan bokong. Posisi ini membuat wanita bisa melepaskan kontrol. Setelah hari yang melelahkan serta tegang, berbaring menelungkup dalam posisi ini enggak membutuhkan usaha apapun dari wanita. Mereka cuma perlu berbaring tenang serta menikmati service dari pasangannya.

5. Bent over the furniture


Tidak ada yang bisa mengalihkan pikiran kamu ketika kamu melakukan hal itu di atas sofa atau bersandar di dinding. Seorang ahli psikolog Antonia Hall, berkata posisi ini menambah stimulasi rangsanga pada klitoris kamu serta memastikan kamu bakal mendapatkan akhir yang bahagia serta mengurangi stress kamu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+