Cara Membaca Isi Pesan Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Ridhmedia
14/07/18, 09:39 WIB

 WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging yang wajib ada di perangkat smartphone Cara Membaca Isi Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging yang wajib ada di perangkat smartphone. Karena selain sangat aman digunakan, WhatsApp juga mempunyai mermacam fitur-fitur menarik yang membuatnya menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan hingga ketika ini.

Nah, bagi anda salah satu tipe orang yang kepo-nya sudah mendarah daging, boleh menjadi anda pernah kepikiran buat mencoba membaca isi pesan WhatsApp milik orang lain tanpa perlu meminjam smartphonenya.


Ya, dulu boleh menjadi hal tersebut mustahil buat dilakukan. Namun saat ini dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, kita bisa melakukannya!

Caranya, silakan download terlebih dahulu aplikasi Clonapp Messenger melalui link berikut ini.

Setelah anda menginstalnya, silakan anda pinjam terlebih dahulu smartphone milik orang lain atau temanmu, ini perlu anda lakukan karna buat keperluan sinkronisasi.

kalau anda berhasil meminjam smartphone temanmu, silakan buka aplikasi WhatsApp-nya lalu ketuk menu titik tiga di pojok kanan atas serta pilih menu “WhatsApp Web”.

Lalu buka aplikasi aplikasi Clonapp Messenger di smartphonemu, kemudian arahkan kamera smartphone temanmu (yang tadi telah anda buka menu WhatsApp Web) ke arah QR Code yang ada di aplikasi Clonapp Messenger.

Tunggu beberapa ketika hingga aplikasi Clonapp Messenger tersinkronisasi dengan akun WhatsApp temanmu. Dan jika telah terhubung maka anda sudah bisa membaca isi pesan WhatsApp orang lain langsung dari smartphone milikmu tanpa khawatir ketahuan.

 WhatsApp telah menjadi aplikasi instant messaging yang wajib ada di perangkat smartphone Cara Membaca Isi Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Melalui aplikasi Clonapp Messenger, anda pun juga bisa menerima pesan berupa foto serta video, membalas pesan, hingga membuat pesan baru ke kontak WhatsApp milik temanmu.

O,iya.. sekedar informasi tambahan, pastikan WhatsApp orang lain atau temanmu tetap terhubung ke koneksi internet. kalau tidak, maka anda enggak bisa melihat isi pesannya secara real-time.

Nah itulah cara membaca isi pesan WhatsApp milik orang lain tanpa perlu meminjam smartphonenya serta tanpa khawatir ketahuan. Sedikit pesan dariku, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak ya gaes! ;)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+