Daftar Resep Kuliner Beserta Buff Effect Yang Dihasilkan Di Ragnarok M: Eternal Love

Ridhmedia
13/11/18, 11:23 WIB

Well sangat banyak jenis kuliner yang sanggup kita buat di Ragnarok M: Eternal Love ini. Kali ini Mimin akan membagikan Resep yang sudah ada. Disini kami hanya membagikan resepnya saja, menyerupai bumbu atau bahannya, dan bukan cara untuk mendapat resepnya.


Untuk resep yang dalam bentuk table, Kontennya ialah Cooking Recipes dan Rare Food Drops. Pada Tab Cooking Recipes, tersedia Nama Makanan, Buff Effect yang dihasilkan, Utensil, Ingredients atau Bahan dan Bumbu.

Ingredients atau materi dan bumbu kuliner berbeda-beda jumlahnya, ada yang hanya 1 dan ada yang hingga 5.Bagi pengguna HP jangan lupa untuk scroll ke kanan semoga terlihat semuanya.

Link : Ragnarok M: Eternal Love SEA Cooking Recipes


Sumber: Komunitas ROM ID di Discord

Ada juga Resep Masakan yang lebih yummy dilihat dan lebih gampang dipahami alasannya ialah berbentuk gambar.

Cooking Recipes ini dibentuk oleh Rabbiz Nana | Guild Lunatic dan dishare secara publik di Fb. Untuk Utensil (peralatan masak)nya perhatikan pada pojok kanan atas gambar.

Salah satu Quest dari Dwight (Cuisine Association Food Appraiser) yaitu Rookie Fish Steak juga ada disini.



Messenger Kebab jikalau di game namanya Starving Kebab


Resep di bawah ini yang namanya BigFoot Forest Cookie, di dalam game namanya Giant Pagoda (Gianda Pagoda)




Di bawah ini juga ada resep yang menjadi Quest yaitu Recep Ancient Ice Honey



Tiap Resep yang jadi, nanti akan menambah Koleksi di buku resep dan juga Adventure Handbook, tidak mengecewakan kenceng nambah level Adventure kita.

Oke itu dulu yang kami bagikan dan semoga bermanfaat. Oiya ada juga yang namanya Buff Permanent dari menguasai masak-memasak, dan mudah-mudahan sanggup kami bahas di pembahasan kedepannya, untuk ketika ini masih bikin postingan yang lebih ke memand newbies.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+