Persiapan Jelang Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Duta Besar Ri Telah Hadir.

Ridhmedia
27/02/19, 05:58 WIB

Jelang pernikahan Syahrini serta Reino Barack yang dikabarkan terjadi hari ini, Rabu (27/02), nampak Masjid Tokyo Camii telah melakukan persiapan. Seperti yang diungkap dari video eksklusif Cumi Cumi, di area pelataran masjid telah disiapkan meja-meja putih yang dihias bunga-bunga. Nampak juga beberapa kursi putih yang ditata berderet.


 
Tak cuma di area outdoor Masjid Camii, di dalam masjid juga tengah dipersiapakan buat akad nikah. Akad nikah Syahrini Reino rencananya bakal dipimpin oleh penghulu dari staf KBRI Jepang. Beberapa tamu undangan seperti Rachmat Gobel,  Ir. Arifin Tasrif selaku Duta Besar RI buat Jepang , Jeffrie Geovanie, serta Quraish Shihab pun Telah dikabarkan hadir di sana.


    Eksklusif Cumi CumiEksklusif Cumi Cumi

Rombongan keluarga besar Syahrini bakal menuju masjid dari Hotel Westin, tempat mereka menginap. Dikabarkan anggota keluarga Syahrini berjumlah 40 orang. Namun hingga berita ini dibuat, belum nampak rombongan keluarga hadir di area masjid. Sementara itu, rombongan tamu Telah tiba dengan menggunakan mini bus. Area masjid dijaga ketat jelang pernikahan Syahrini serta Reino. 

Masjid Camii Tokyo yang juga menjadi tempat pernikahan Maia Estianty serta Irwan Mussry ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 buat akad serta lantai 2 adalah area serbaguna. Tokyo Camii adalah masjid terbesar di antara sekitar 80an masjid yang ada di Jepang. Tokyo Camii yang juga punya nama lain Turkish Culture Center dinobatkan sebagai masjid terindah se-Asia.

Wah, semoga akad nikah Syahrini serta Reino berjalan baik, sakral, serta khidmat. Kita tunggu update seputar pernikahan mereka ya .

1. Syahrini Pasang Foto Pose Bahagia

Mendekati hari yang dikabarkan, Syahrini sempat mengunggah potret senyum bahagia di akun Instagram pribadi miliknya.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya @princessyahrini mengunggah potret dirinya tampil kece mengenakan jaket bulu, celana kulit hitam serta sepasang sepatu boots high heels. Penyanyi satu ini tampil manis pamerkan senyuman bahagia.

Lewat postingan foto tersebut, Syahrini juga dibikin fans kian penasaran dengan rumor-rumor pernikahan-nya. Perempuan itu sempat menuliskan caption yang menyuruh publik buat mengisi sendiri.

"Hoyong dipangnuliskeun caption-ku, pemirsah. Sok atuh mangga," tulis Syahrini. Kalimat tersebut bisa diartikan sebagai, "Mari dituliskan caption-ku, permisa. Silakan".

2. Mengucap Doa Sebelum Hari Pernikahan

Sehari sebelum menikah, Syahrini masih tampak santai di hotel tempat ia menginap. Bahkan ia masih sempat posting foto di Instagram, pamer wajahnya yang ayu tanpa makeup sama sekali.

Berpose duduk di tepi jendela, Syahrini tampak tengah memandang sesuatu di luar sana. Dia enggak memberikan banyak keterangan pada foto terbarunya ini di Instagram, cuma sapaan selamat pagi yang ia tuliskan.

Setelah posting foto tanpa makeup, Syahrini kembali mengunggah update baru di Instagram. Kali ini, ia menyampaikan doa melalui caption yang ia tulis di Instagram.

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,
Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku !

_______\\\_______

#PrincesSyahrini," tulisnya.

Tampak sebuah keyakinan dalam caption Syahrini tentang masa depannya. Dia mengikuti apa yang Telah digariskan oleh Tuhan kepadanya ketika ini, termasuk soal jodoh.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+