Syarat Menikah, Syahrini - Reino Barack Perlu Sedekah Buat Masjid Tokyo Camii.

Ridhmedia
27/02/19, 06:03 WIB

Syahrini serta Reino Barack melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Tokyo Camii, Jepang hari ini Rabu (27/2/2019). Keduanya telah memboyong keluarga dari Indonesia buat menjadi saksi langsung hari bahagia mereka tersebut.

Menikah di tempat yang sama dengan Maia Estianty serta Irwan Mussry lalu, Masjid Tokyo Camii memberikan syarat bagi siapapun yang bakal menikah di sana.

Syarat yang diberikan ini pun enggak susah, mereka perlu mengisi formulir data serta memberikan uang sedekah.

1. Membayarkan Sedekah 10 Ribu Yen

Setelah mendaftar dengan mengisikan data diri di formulir, calon mempelai perlu memberikan sedekah pada masjid sebesar 10 ribu Yen atau sebesar Rp 1,26 juta.

Yap, masjid indah yang terletak di Tokyo ini memang bukan tempat menikah para artis saja. Warga Indonesia yang tinggal di sana atau menikah dengan orang Jepang juga banyak yang memilih Masjid Camii sebagai tempat akad nikah.

2. Saksi Nikah Syahrini - Reino Barack

Syahrini serta Reino Barack menikah hari ini di Masjid Camii Jepang. Tentu pernikahan ini dihadiri banyak pihak. Mulai dari keluarga besar, rekan kerja, hingga sejumlah tokoh. Ya, nama Ir. Arifin Tasrif selaku Duta Besar RI, Surya paloh, serta Jeffrie Geovanie kedapatan menjadi tamu undangan menurut cumicumi.com.

Nggak hanya itu, disebut oleh Insert Live Rachmat Gobel serta Quraish Shihab didapuk sebagai saksi nikah. Sementara penghulu dari pernikahan ini yaitu staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jepang.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+