10 Alasan Mengapa Pria Menyukai Payudara Wanita.

Ridhmedia
08/03/19, 13:12 WIB

Bukan karna suka berpikiran kotor, dalam realitanya, kaum pria sendiri enggak paham mengapa pria menyukai payudara. Bahkan, banyak pria yang mengaku meskipun cuma melihat sedikit bagian payudara wanita, mereka Telah mendapatkan kepuasan luar biasa.

Pakar kesehatan pun berusaha mencari tahu alasan mengapa pria menyukai payudara wanita. Kini ada penjelasan ilmiah tentang alasan mengapa payudara bisa menarik perhatian kaum pria. Seperti apakah penjelasannya?

Alasan kenapa Lelaki Menyukai Payudara Wanita

Sebuah studi dilakukan pada tahun 2004 di Proceedings of the Royal Society B buat mempelajari fenomena mengapa pria menyukai payudara wanita. Berikut alasannya:

1. Ukuran payudara

Pakar kesehatan yang melakukan penelitian ini menunjukkan fakta menarik dimana pria cenderung menyukai payudara wanita dengan ukuran yang besar serta rasio pinggang yang cenderung tinggi karna dianggap sebagai tanda kesuburan yang lebih baik.

2. Kesuburan

Lebih menarik lagi, kalau wanita yang mempunyai payudara besar memang mempunyai tingkat hormon estradiol, hormon yang meningkatkan kesuburan wanita, cukup tinggi. Secara logika, payudara yang besar atau menarik bakal membuat pria berpikir kalau wanita ini bisa memberikan kepuasan seksualitas yang lebih baik sekaligus kesempatan mendapatkan keturunan yang lebih besar.

3. Faktor ASI semenjak bayi

Pakar kesehatan Professor Larry Young dari Emory University menyebutkan jika semenjak bayi, pria Telah merasakan payudara ketika mendapatkan ASI. Proses ini diyakini juga berperan besar dalam meningkatkan ikatan batin antara ibu serta bayi dimana ketika menyusui, bayi juga mendapatkan oksitosin neurokimia, semacam obat cinta yang membuat ibu serta anak makin saling mencintai.

Alasan mengapa pria menyukai payudarawanita ini berkat hormon sederhana yang dikeluarkan selama menyusui.

Young menduga jika hal tersebut ikut berpengaruh besar pada otak pria yang membuat mereka menjadi lebih tertarik pada payudara wanita karna bisa memberikan sensasi penuh cinta pada ketika dewasa nantinya.

4. Fungsi seksual payudara

Selain karna ketertarikan pria pada payudara, fungsi payudara yang juga bisa memberikan kepuasan seksual pada wanita ketika diberi rangsangan, khususnya pada puting ketika melakukan foreplay juga menjadi hal yang dipertimbangkan oleh kaum pria ketika berhubungan intim. Dengan adanya alasan-alasan mengapa pria menyukai payudara ini, lengkap Telah kalau payudara memang menjadi hal yang berkaitan erat dengan seksualitas manusia sehingga mempunyai daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

5. Bentuk payudara

Kaum pria sangat menyukai bentuk payudaa yang menonjol di dada wanita. Lelaki juga menyukai payudara dalam bermacam macam bentuk serta ukuran. apabila Kalian bertanya mengapa pria menyukai payudara wanita, jawabannya yaitu karna payudara. Alasan paling jelas mengapa payudara yaitu masalah biologis.

6. Kekenyalan payudara

Kaum pria enggak cuma menilai payudara dari ukuran saja, namun pada kekencangan payudara. Semakin kencang payudara, makin pria menyukainya.

7. Menyentuh payudara

Hanya melihat bentuk payudara di balik bra saja membuat pria tertarik, apalagi menyentuhnya. Kaum pria begitu manyukai bila menyentuh payudara serta memainkannya ketika foreplay.

Payudara yang tersembunyi di balik pakaian, tapi tetap memperlihatkan bentuknya, membuat kaum pria merasa panasaran. Meraka bakal berfantasi serta bertanya, bagaimana bentuk aslinya ketika enggak tertutup pakaian, bagaimana rasanya ketika menyentuhnya, bagaimana baunya. Karena selalu bikin penasaran, makanya pria suka dengan payudara perempuan.

8. Payudara bikin penasaran pria

Payudara yang menonjol atau menyembul di balik bra biasanya membuat penasaran para pria. Apa yang bikin mereka penasaran yaitu bentuk serta ukuran payudara, yang membuat mereka berfantasi serta terangsang secara seksual sehingga membayangkan bagaimana rasanya bila menyentuh payudara.

9. Puting

Puting bagian dari payudara juga menjadi alasan mengapa pria menyukai payudara wanita. Puting yang menonjol di balik bra membuat pria tertarik serta penasaran.

Bagi perempuan, pria yang merangsang payudara atau puting dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

10. Payudara yang bergoyang

Alasan mengapa pria menyukai payudara selanjutnya yaitu ketika payudara bergoyang karna gerakan. Perempuan yang tengah olahraga, menari atau joget membuat payudara mereka bergerak atau bergoyang, ini mampu menarik perhatian para pria.

Bagian Tubuh Perempuan yang Disukai Pria

Selain menyukai payudara, para pria menyukai semua bentuk kecantikan pada wanita, yang secara alami menarik perhatiannya. Berikut ini bagian tubuh dari kaki hingga ujung kepal yang disukai pria:

1. Rambut

Mencium serta membelai rambut wanita menjadi cara pria buat menggoda wanita buat melakukan hubungan seksual. tidak cuma harum sampo, rambut berkilau menjadi daya tarik.

2. Mata

Dari mata jatuh ke hati, istilah ini begitu familiar di telinga Kalian bukan? Mata yang indah dengan warnanya yang menggoda membuat pria betah memandangnya.

3. Kulit


Meiliki kulit yang lembut serta halus bikin pria tergila-gila mau menyentuh serta membelainya. Ini yaitu salah satu alasan pria menyukai wanita dari peniampilan kulitnya yang menawan.

4. Klavikula serta lekukan leher

Ada sesuatu dari klavikula serta lekukukan leher yang membuatnya menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang disukai pria. Itu enggak tertahankan bagi mereka! Mungkin klavikula yaitu cekungannya, yang membuatnya sempurna dibentuk buat menghirup aroma alami atau ciuman berlama-lama.

5. Pusar

Sebagian wanita enggak paham hal yang satu ini. Lagi pula, kaum pria juga mempunyai pusar di perut mereka. Jadi, bila memang menarik perharian pria, rawat bagian ini agar tetap bersih.

6. Pinggang serta betis

Semua orang tahu, daya tarik wanita juga terletak di betis serta pinggul yang melekuk. Bentuk serta ukuran kedia bagian tubuh ini sangat menarik mata pria. Bila Kalian mempunyai ukuran pinggang serta betis yang besar, lebih baik pertahankan.
Komentar

Tampilkan

Terkini