7 Cara Alami Membuat Pria Tahan Lama Di Ranjang.

Ridhmedia
08/03/19, 13:25 WIB

Kebanggaan dari seorang pria dalam urusan ranjang ialah bisa memuaskan pasangannya. Seks yang dilakukan juga cukup lama sehingga banyak hal menarik bisa dilakukan bersama-sama. Sayangnya, enggak semau pria bisa tahan lama di atas ranjang. Sering kali baru beberapa menit melakukan penetrasi ejakulasi mendadak muncul.

Mengalami ejakulasi dengan cepat ialah hal yang sangat memalukan bagi pria. Oleh karna itu, pria disarankan buat lebih bisa menjaga dirinya dengan baik. tidak cuma itu, pria juga bisa melakukan beberapa hal sederhana serta alami yang membuat mereka tahan lama.

Standar ejakulasi pada pria

Sebenarnya enggak ada standar resmi yang diperlakukan buat menetapkan apakah pria mengalami gangguan ejakulasi atau tidak. Kita enggak bisa mematoknya. Namun, dari beberapa kesepakatan, pria dikatakan mengalami ejakulasi dini bahwa mereka mengeluarkan air manis setelah melakukan seks selama 1-2 menit saja.

Dengan standar ini pria yang mengalami ejakulasi setelah melakukan seks selama 5 menit belum dikatakan mengalami ejakulasi dini. Lelaki dengan gangguan ini biasanya merasa enggak nyaman serta takut menyebabkan pasangan enggak puas.

Beberapa pria yang merasakan takut dengan kondisi ini kerap mengonsumsi obat-obatan tertentu. Ada juga yang menggunakan alat seperti tisu dengan cairan penurun sensitivitas agar ejakulasi bisa dicegah. Sayangnya alat atau obat itu cukup berisiko sebabkan gangguan.

Cara alami membuat pria tahan lama di ranjang

Berikut beberapa cara alami buat memanjangkan waktu ejakulasi pada pria ketika berhubungan badan dengan pasangannya.

1. Mengonsumsi makanan dengan kandungan asam amino serta seng

Mengonsumsi makanan dengan kandungan asam amino serta seng ternyata baik buat mengatasi ejakulasi dini. Seng bisa meningkatkan kadar testosteron pada tubuh. Seperti yang kita tahu bersama, hormon seks ini bisa meningkatkan libido dari pria sehingga kemampuan seksnya di atas ranjang bakal meningkat.

Selanjutnya beberapa asam amino diketahui sebagai obat kuat alami pada pria. Dengan mengonsumsi daging, tiram, serta beberapa jenis biji serta kacang-kacangan, Kalian bisa melancarkan peredaran darah di penis. Ereksi bisa maksimal sehingga pria bisa menikmatinya dengan maksimal. Dua hal di atas bahwa digabung juga bisa memanjangkan ejakulasi pada pria.

2. Berusaha mempunyai berat badan ideal

Selam ini pria selalu enggak acuh dengan  kondisi tubuhnya sendiri. Selama enggak sakit mereka bakal merasa sehat. Padahal memperhatikan kondisi tubuh termasuk berat badan sangat penting. Lelaki dengan berat badan ideal cenderung mempunyai waktu ejakulasi yang lama ketika bercinta dengan pasangannya dibandingkan dengan mereka yang obesitas.

Kalau Kalian merasa mengalami obesitas, ada baiknya buat secepatnya menurunkan berat badan dengan cepat. Penurunan berat badan bakal membuat ereksi makin kuat, libido naik, serta peluang terjadi ejakulasi dini makin kecil.

3. Melatih otot pelvis dengan kegel

Ejakulasi dini sering disebabkan oleh gangguan otot pelvis. Gangguan ini menyebabkan pria susah menahan rangsangan yang diberikan. Dampaknya, pertahanan menjadi jebol dengan cepat. Nah, bahwa Kalian merasa mengalami hal ini coba lakukan latihan kegel.

Latihan ini dilakukan seperti ketika menahan kencing. Lakukan selama beberapa sesi setiap harinya agar otot menjadi lebih kuat seiring dengan berjalannya waktu.

4. Melakukan olahraga secara rutin

Obesitas yang terjadi para pria menyebabkan penurunan waktu ejakulasi. Oleh karna itu olahraga rutin perlu dilakukan dengan baik setiap harinya. Jenis olahraga yang cocok buat pria yang mengalami obesitas ialah angkat beban. Dengan olahraga ini mereka bisa menurunkan lemak dengan cepat serta melancarkan aliran darah dengan sempurna.

5. Mencoba buat relaksasi

Masalah ejakulasi enggak cuma disebabkan oleh gangguan fisik saja. Lebih dari itu, gangguan pada pikiran juga bisa memicu cepatnya air mani keluar walau masih beberapa menit saja. Oleh karna itu, usahakan buat melakukan relaksasi serta enggak terlalu khawatir dengan kondisi tubuh serta kemaluan.

Rasa khawatir atau takut berlebih bakal menurunkan performa. Itulah Mengapa pria yang melakukan malam pertama dengan pasangannya kerap ejakulasi dengan cepat. Persoalan ini terjadi karna mereka kurang relaks. Ketakutan yang berlebihan justru menghancurkan segalanya. Oleh karna itu, lakukan semua hal dengan lebih santai.

6. Melakukan masturbasi terlebih dahulu sebelum bercinta

Kalau Kalian mau mendapatkan waktu yang lama sebelum melalukan seks dengan pasangan, ada baiknya buat melakukan masturbasi. Ya, melakukan masturbasi sekitar 1-2 jam sebelum seks bisa memanjangkan waktu ejakulasi hingga pria akhirnya mendapatkan orgasmenya.

Oh ya, masturbasi juga bisa dilalukan buat melatih kontrol pada otot di pelvis. Latihan ini mirip sekali dengan kegel. Seks dengan cara ini bakal menghasilkan air mani yang sedikit. Oleh karna itu, Kalian yang tengah berniat mempunyai momongan bakal Telah buat mendapatkannya.

7. Sunat atau menggunakan kondom

Seperti yang Telah kita ketahui bersama, salah satu penyebab ejakulasi dini pada pria ialah sensitivitas dari penis yang terlalu tinggi. Akibatnya, pria menjadi gampang mengalami ejakulasi serta susah menahan stimulasi intens yang diterima. Kondisi ini sering dialami pada pria yang enggak sunat. Oleh karna itu, sunat sangat dianjurkan buat pria yang kerap mengalami gangguan ini.

Kalau pria enggak mau melakukan sunat, ada acara lain yang bisa dilakukan. Cara itu ialah dengan menggunakan kondom. Dengan menggunakan kondom, sensitivitas dari penis bakal mengalami penurunan. Kepala penis yang awalnya sensitif bisa diminimalkan.

Itulah beberapa cara alami buat membuat pria tahan lama di ranjang. Nah, bahwa Kalian merasa mempunyai gangguan ini selama seks, ada baiknya buat menerapkan beberapa tips di atas. Bukan ada salahnya buat membuat kehidupan seks Kalian berjalan menjadi lebih baik lagi bukan?
Komentar

Tampilkan

Terkini