10 Cara Membuat Anak Yang Tepat, Setiap Pasangan Perlu Tahu!

Ridhmedia
05/03/19, 11:24 WIB

Apakah Ente serta pasangan Ente Telah mendambakan seorang anak? Berbagai saran dari orang lain mengenai cara membuat anak Telah Ente lakukan bersama pasangan namun masih enggak ada hasil. Jangan menyerah! Tetaplah berusaha buat mendapatkan momongan yang Ente idam-idamkan.

Untuk Ente yang Telah mendambakan buah hati, baca lebih lanjut informasi di bawah ini.

10 Cara Membuat Anak Agar Istri Cepat Hamil

1. Perhatikan masa subur

Tahukah Ente bila sperma dapat bertahan hidup hingga 5 hari di dalam lendir serviks, sedangkan sel telur bisa bertahan hingga 24 jam setelah ovulasi? Fakta ilmiah inilah yang membuat sebagian besar kehamilan terjadi dari pasangan yang berhubungan intim 2 hari sebelum ovulasi.

Cara membuat anak perlu perlu buat mencermati masa subur wanita. Masa subur yaitu hal yang sangat penting agar bisa cepat hamil serta mendapatkan anak yang didambakan. Seks yang bersifat bersenang-senang memang bisa dilakukan kapan saja, namun enggak dengan seks buat merencanakan kehamilan sebab waktu berhubungan intim perlu diperhatikan agar terjadi pembuahan di masa subur.

2. Gunakan Kalkulator Ovulasi buat menghitung masa subur

Apabila Ente mau mengetahui cara membuat anak, maka Ente perlu mengetahui masa subur maka Ente perlu mengetahui terlebih dahulu waktu ovulasi. Ente bisa menggunakan kalkulator ovulasi buat mengetahui waktu ovulasi terjadi.

Masa subur seorang wanita berada sekitar 2-5 hari sebelum terjadi ovulasi. Waktu terbaik selama masa subur yaitu 2 hari sebelum ovulasi atau 12-16 hari sebelum haid. Jadi, apabila Ente Telah mengetahui waktu ovulasi Ente maka Ente bisa mengetahui masa subur serta waktu terbaik buat membuat anak.

3. Perhatikan tanda-tanda ovulasi

Kalkulator ovulasi yaitu sebuah perkiraan kapan ovulasi Ente terjadi, namun buat lebih memastikannya kalau ovulasi Telah benar-benar terjadi maka Ente perlu memperhatikan beberapa tanda ini.

Ada beberapa tanda-tanda tubuh pada saat terjadinya ovulasi, di antaranya:

Suhu tubuh

Periksalah suhu tubuh Ente saat Ente pertama kali bangun tidur di pagi hari. Gunakanlah termometer buat mengukur suhu tubuh Anda. Apabila Ente berovulasi maka suhu tubuh Ente bakal naik sedikit demi sedikit sampai menjelang hari haid Anda. Oleh sebab itu, periksalah suhu tubuh Ente setiap bangun tidur.

Lendir serviks

Anda juga bisa mengamati lendir serviks Ente buat mengetahui waktu ovulasi. Kenapa lendir serviks bisa dijadikan parameter buat waktu ovulasi? Persoalan ini dikarenakan lendir serviks setiap wanita dipengaruhi oleh hormon yang mengontrol siklus haid.

Pada saat telur matang, lendir serviks Ente bakal menuju vagina serta memasuki lubang vagina Anda. Lendir serviks ini bisa berwarna putih atau kuning serta agak lengket. Tepat pada masa subur yakni sebelum terjadi ovulasi maka lendir serviks Ente menjadi lebih basah serta licin seperti putih telur. Inilah waktu yang tepat buat melakukan hubungan seksual bersama suami agar cepat hamil.

4. Perhatikan frekuensi hubungan intim

Lakukanlah hubungan seks setiap hari selama masa subur Anda. Sebenarnya apabila Ente serta pasangan bisa melakukan hubungan intim sebanyak 4 kali dalam seminggu maka Ente enggak perlu mengecek waktu ovulasi.

Namun, bagi Ente yang mempunyai pasangan dengan jumlah sperma rendah atau mempunyai masalah lain apabila melakukan seks dengan frekuensi tersebut maka Ente bisa melakukan konsepsi seks dengan melihat waktu ovulasi serta berhubungan setelah melihat tanda-tanda masa subur.

5. Lakukan posisi seks yang bervariasi

Mungkin Ente pernah mendengar kalau suatu posisi seks tertentu adalah posisi yang tepat dalam cara membuat anak agar cepat hamil. Kebanyakan orang berkata posisi missionaris yakni posisi klasik yang banyak dilakukan orang dengan wanita di bawah serta pria di atas sangat memungkinkan buat terjadinya pembuahan.

Mungkin Ente juga pernah mendengar tentang posisi doggy style, yakni posisi wanita yang ‘menungging’ serta pria datang dari arah belakang buat melakukan penetrasi ke vagina. Beberapa orang meyakini jika posisi cara membuat anak ini bakal menghasilkan penetrasi yang sangat dalam serta bisa menghasilkan pembuahan.

Sebenarnya, enggak ada penelitian yang membuktikan kalau cuma sebuah posisi seks tertentu yang menjadi faktor keberhasilan dalam cara cepat hamil. Semua posisi seks memungkinkan terjadinya pembuahan. Jadi, lakukanlah beberapa variasi posisi seks sehingga Ente serta pasangan menjadi lebih senang di dalam sebuah konsepsi seks.

6. Capailah orgasme!

Sebenarnya orgasme wanita enggak menjadi kunci keberhasilan dalam cara membuat anak agar cepat hamil. Akan tetapi, beberapa penelitian membuktikan kalau wanita yang mencapai orgasme bisa membantu sperma berpindah dari serviks menuju saluran tuba sebab rahim berkontraksi dengan optimal buat menerima pembuahan sperma.

Orgasme wanita bakal mendorong sperma menuju tuba fallopi buat secepatnya bertemu dengan sel telur. tidak cuma itu, dengan berorgasme maka seorang wanita bakal merasa mengantuk sehingga tidur serta membuatnya tetap berbaring (akan dijelaskan selanjutnya).

7. Tetap berbaring setelah selesai berhubungan

Cara membuat anak yang juga sering Ente dengar yaitu tetap berbaring setelah selesai berhubungan. Ada beberapa penelitian terkait inseminasi buatan yang menunjukkan kalau berbaring sebentar setelah selesai berhubungan intim bisa membantu terjadinya pembuahan.

Anda bisa mencoba buat berbaring selama 10-15 menit setelah selesai berhubungan intim. Persoalan ini membuat tubuh Ente tetap berada pada posisi horisontal sehingga memberikan lebih banyak kesempatan kepada sperma pasangan buat bertemu dengan sel telur Anda.

8. Menjaga nutrisi serta asupan makanan

Tentu saja, selain memperhatikan cara membuat anak di kasur dari posisi serta waktu bercinta seperti di atas, beberapa faktor pendukung buat dapat lebih cepat dikaruniai buah hati juga perlu buat Ente perhatikan. Bagi wanita yang mau hamil, Ente perlu buat memperbanyak konsumsi asam folat serta vitamin B yang cukup buat mempersiapkan tubuh dalam menyambut momen kehamilan. Kadar asam folat yang dibutuhkan per hari yaitu 400 mikogram.

Selain perlu memperbanyak asupan zat gizi serta asam folat, perlu juga buat menghentikan penggunaan obat-obatan tanpa anjuran dokter, menghindari rokok, serta konsumsi alkohol. Memulai gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang sehat bakal mendukung program cara membuat anak yang tengah Ente rencanakan.

9. Berolahraga buat menjaga kesuburan

Olahraga rutin ternyata bukan cuma membantu Ente buat mendapatkan tubuh yang bugar saja, melainkan juga dapat meningkatkan kesuburan secara signifikan. Seorang wanita yang tengah merencanakan kehamilan sebaiknya rutin melakukan olahraga seperti yoga, aerobik, serta jogging ringan. Olahraga yang teratur bakal merangsang produksi hormon yang berpengaruh pada proses pelepasan sel telur.

Selain itu, seorang suami yang mau istrinya cepat hamil juga bisa meningkatkan kesuburannya dengan berolahraga teratur. Untuk mencapai kesuburan yang optimal, seorang pria perlu menjaga jumlah, kualitas, serta kecepatan gerakan sperma dengan rutin melakukan olahraga yang tepat yaitu olahraga kardio.

Kualitas sperma salah satunya ditentukan oleh kesehatan jantung sebagai organ pemompa darah. apabila jantung sehat serta kuat, suplai darah beroksigen bakal lancar tersalurkan ke testis yang adalah tempat produksi sperma serta air mani. Maka dari itu, selain memerhatikan frekuensi berhubungan intim, Ente juga perlu memerhatikan frekuensi olahraga buat meningkatkan kesuburan.

10. Menjaga berat badan ideal

Menjaga berat badan ideal yaitu salah satu cara agar cepat hamil. apabila seseorang mengalami obesitas, dianjurkan buat melakukan program penurunan berat badan dengan menggunakan diet sehat atau berkonsultasi pada dokter. Cari program diet yang aman buat Ente serta pantau berat badan ideal buat mempersiapkan kehamilan. Jangan lupa, jaga konsumsi makanan Ente agar berat badan ideal ini selalu terjaga.

Itu tadi 10 cara agar cepat hamil yang bisa Ente terapkan. Semoga program kehamilan yang Ente rencanakan bersama pasangan secepatnya berhasil serta lekas dianugerahi buah hati yang Ente dambakan!
Komentar

Tampilkan

Terkini