3 Jenis Orgasme Wanita Yang Belum Banyak Di Ketahui Orang Serta Begini Cara Mendapatkannya....

Ridhmedia
05/03/19, 11:32 WIB

Salah satu tujuan pasangan suami istri melakukan hubungan seksual yakni buat mencapai puncak kenikmatan. Puncak kenikmatan tersebut bisa didapatkan ketika tengah orgasme yang ditandai dengan keluarnya cairan alami dari alat kelamin mereka. tidak cuma itu, orgasme juga sekaligus menjadi akhir kisah dari hubungan panas di atas ranjang.

Orgasme umumnya didapatkan ketika wanita serta pria merasa terangsang serta naik gairahnya. Walaupun wanita lebih sulit mendapatkan orgasme, tetapi mereka bisa mengalami orgasme lebih banyak dibandingkan pria.

Wanita mempunyai beberapa titik rangsang yang bakal membawanya pada sebuah kenikmatan yang luar biasa. Lebih jelasnya, berikut yakni beberapa jenis orgasme pada wanita serta cara buat mendapatkannya.

1. Orgasme Puting
Puting adalah salah satu area sensitif pada wanita. Biasanya, pria bakal memainkannya selama foreplay sebelum memasuki langkah inti dari berhubungan seksual. Sulitnya membuat wanita orgasme, maka memainkan puting yakni cara yang tepat. Cobalah buat meminta pasangan buat memainkan serta menghisap puting Kalian sebelum mulai bercinta.

2. Orgasme Klitoris


Selain puting, klitoris juga adalah daerah yang cukup sensitif pada wanita. Klitoris diketahui sebagai zona pemicu orgasme yang paling terkenal. Bahkan, beberapa ahli juga berkata Jika wanita bakal mencapai puncak kenikmatan jika sentuhan pada klitoris memadai. Dengan demikian, mintalah pasangan Kalian buat memainkan klitoris Kalian secara lembut.

3. Orgasme Vagina
Orgasme vagina adalah orgasme yang paling sulit di dapatkan oleh wanita. Walaupun penetrasi yang dilakukan oleh pria cukup lama, tetapi seringkali orgasme enggak kunjung datang pada wanita.

Oleh karena itu, perlu diimbangi dengan merangsang klitoris ketika melakukan penetrasi. Ada baiknya jika mencoba posisi seks yang juga bisa merangsang klitoris bersamaan dengan penetrasi seperti posisi misionaris.
Komentar

Tampilkan

Terkini