4 Cara Masturbasi Yang Bisa Dilakukan Wanita.

Ridhmedia
05/03/19, 08:23 WIB

Apa itu masturbasi? Masturbasi ialah upaya buat merangsang organ kelamin (biasanya kelentit pada wanita) buat mendapatkan kepuasan seksual. tidak cuma itu, pengertian lain masturbasi ialah usaha perangsangan yang dilakukan dengan menggunakan alat bantu, maupun tanpa menggunakan alat bantu.

Cara Masturbasi buat Wanita

Pengertian apa itu masturbasi bisa menjadi Telah enggak asing di benak banyak orang. Dalam hal kepekaan seksual seorang wanita, kelentit (klitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak diujung atas kemaluan, tepat diantara bibir dalam serta bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup).

Bila seorang wanita terangsang secara seksual, maka kelentit wanita bakal membengkak serta menjadi tegang. Kelentit sendiri mempunyai ukuran yang relatif kecil. Bagian yang bisa  terlihat hanyalah semacam ‘kelenjar’ nya saja.

Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6 sampai 7 cm) serta crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Sementara, buah dada beserta putingnya juga mempunyai kepekaan seksual. Puting bakal menjadi tegang Jika perempuan terangsang.

Meskipun bermacam cara onani wanita dapat dilakukan buat mendapatkan kepuasan seksual, Kalian perlu memahami beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan masturbasi berikut ini, di antaranya:

1. Shower

Tempat yang paling banyak dipakai oleh wanita buat masturbasi ialah shower. Mungkin dikarenakan saat mandi di shower, wanita gampang terangsang. Bila ujung shower bisa digerakkan serta mengarahkan langsung semprotan airnya ke kemaluan serta juga pada klitoris maka rangsangannya juga makin meningkat.

Aturlah panas air serta tekanan semprotan sesuai selera. Aktivitas ini paling baik dimulai dengan semprotan yang enggak terlalu keras hingga kemudian ditingkatkan secara perlahan. Makin keras semprotan air, makin terasa rangsangannya pada kelentit.

Air hangat biasanya yang paling nyaman buat digunakan. Banyak wanita yang bisa mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower langsung pada kelentitnya.

2. Jacuzzi

Kalau Kalian bisa memakai jacuzzi secara pribadi, cobalah menikmati semburan air yang dipancarkannya. Menghadaplah ke dinding dari mana air memancar serta tepatkan vagina di dekat semburan airnya.

Hati hati jangan terlalu dekat dengan lubang airnya, sebab semburan airnya bisa sangat keras. Mulailah dari agak jauh, bila masih kurang terasa di organ kemaluan Anda, majulah sedikit sampai benar-benar pas dengan selera.

3. Vibrator

Vibrator ialah salah satu alat yang bisa digunakan sebagai cara masturbasi wanita. Bagaimana cara penggunaanya? Kalian enggak perlu menyentuhkan langsung ke kelentit, tapi cukup dengan menggerak gerakannya di bagian luar sekeliling vagina atau gunakan vibrator yang khusus dibuat buat masturbasi. Setelah Kalian terbiasa menggunakan vibrator, sentuhkan pelan-pelan ke kemaluan Anda.

4. Dildo

Alternatif lain jika Kalian enggak nyaman menggunakan vibrator ialah dildo. Bila Kalian memakai dildo, bungkuslah dengan kondom. Dildo dibuat dari plastik atau karet yang lentur, biasanya berbentuk penis lengkap dengan guratan guratan otot seperti aslinya.

Agar terasa kenikmatan menggunakan dildo, sebelum menggunakannya gosok dulu kelentit Kalian sampai tegang, barulah masukkan dildo ke dalam liang vagina. Bila vagina anda masih terasa kering, pakailah lotion.

Pelan-pelan gerakkan dildo keluar masuk liang vagina sementara tangan yang satu terus merangsang kelentit. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang klitoris, sehingga setiap kali ditekan ke dalam, dildonya bakal menggesek klentit Kalian serta hal tersebut bakal membantu memunculkan kepuasan seksual.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan dalam Masturbasi

Sebelum mengetahui cara masturbasi buat wanita, tentu seorang wanita perlu tahu apa itu masturbasi atau arti dari masturbasi. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pengertian masturbasi pada wanita ialah melakukan rangsangan pada organ kelamin buat mendapatkan kepuasan, terutama kelentit.

Tujuan utama masturbasi pada wanita ialah menikmati orgasme dengan rangsangan langsung maupun enggak langsung pada organ seksualnya. Terdapat bermacam macam cara wanita onani.

Namun jika bicara mengenai teknik yang paling penting, cara masturbasi ialah merangsang kelentit dengan jari. Carilah tempat yang tenang, di mana Kalian dapat santai serta sekaligus konsentrasi menikmati sensasi masturbasi yang menyenangkan.

Cara onani terbaik buat wanita dapat dengan nyaman dilakukan jika suasana di sekelilingnya tenang. Mulailah dengan membayangkan banyak hal yang merangsang nafsu Kalian sambil menggosok-gosok kelentit. Biasanya, perempuan membayangkan seseorang, pria idaman, atau apa pun yang membuatnya terangsang sebagai cara masturbasi termudah buat mencapai kepuasan seksual.

Bagaimana tepatnya menggosok organ intim saat masturbasi pada wanita ialah kebebasan alias semuanya diserahkan pada individu masing-masing dalam merasakan kenikmatan. Pada dasarnya, masturbasi ialah kebebasan bagaimana seseorang mengeksplorasi rangsangan terhadap diri sendiri.

Cobalah macam-macam gosokan, menekan, memilin, atau mencubit, serta rasakan mana yang paling enak. Salah satu kunci kepuasan yang menjadi arti masturbasi ialah kreativitas serta ide permainan Kalian saat merangsang diri sendiri.

Semakin lama Kalian terangsang, maka kemaluan Kalian bakal makin basah. Kalian boleh membasahi jari dengan cairan kemaluan atau ludah agar gosokan pada klitoris makin licin. Sementara itu, Kalian juga boleh memilin-milin puting buah dada dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan satunya juga ikut merangsang sekitar bibir kemaluan sendiri.

Cobalah membuka penutup kelentit agar gosokan jari Kalian makin terasa. Agar suasana rangsangan makin terbangun, bacalah juga bacaan-bacaan erotis. Persoalan ini bakal membuat Kalian makin berfantasi yang mempercepat pencapaian orgasme.

Memicu Orgasme dengan Masturbasi

Puncak dari masturbasi ialah orgasme. Bagaimana Kalian tahu bahwa Telah mencapai orgasme? Orgasme ialah rasa lega sebagai puncak dari rasa geli nikmat yang didapat dari rangsangan seksual dalam bentuk otot-otot yang mengejang berkali-kali. Bila badan Kalian mulai bergerak sementara rasa nikmat mengalir keseluruh tubuh, itu saat Kalian mulai merasakan orgasme.

Sementara itu, klitoris, kemaluan serta lubang dubur bakal mengejang berkali-kali selama orgasme berlangsung. Kemungkinan organ seksual Kalian menjadi sedemikian sensitif sampai Kalian enggak tahan buat menggosoknya lagi sebab sangat geli. Namun ada juga wanita yang langsung mampu menggosok klitorisnya lagi setelah orgasme buat mencapai kenikmatan selanjutnya.

Orgasme bisa adalah puncak kepuasan serta kenikmatan secara fisik maupun emosi. Kalian bisa merintih-rintih selama atau sesudah orgasme. Biarkan semua emosi keluar selama orgasme, sebab dengan demikian Kalian bakal merasa lebih tenang serta rileks. Konsentrasikan pikiran pada kenikmatan yang dicapai.

Demikianlah beberapa cara masturbasi buat wanita yang dapat dicoba buat mendapatkan kepuasan seksual. Ingat, lakukanlah masturbasi dengan cara yang aman serta sehat buat memperkecil risiko masturbasi yang bisa saja terjadi jika Kalian enggak berhati-hati.
Komentar

Tampilkan

Terkini