5 Posisi Seks Terbaik Ketika Tengah Liburan. Layak Buat Di Coba...

Ridhmedia
08/03/19, 12:39 WIB

Akhir tahun yakni salah satu waktu yang tepat buat berkumpul dengan banyak keluarga serta juga kerabat. tidak cuma itu, ketika akhir tahun juga adalah waktu yang tepat buat melakukan seks dengan pasangan serta menghabiskan hari libur buat mendapatkan diri satu dengan yang lainnya.

Sayangnya ketika libur akhir tahun, Kalian serta pasangan menjadi repot sendiri sehingga peluang buat melakukan sekan sangat rendah. tidak cuma itu, bahwa pun seks dilakukan pasti ada banyak sekali gangguannya. Nah, agar akhir tahun menjadi waktu yang mengesankan, simak beberapa ulasan di bawah ini.

Gangguan seks ketika akhir tahun serta cara mengatasinya

Selama liburan masalah bakal bermunculan khususnya yang berkaitan dengan seks. Berikut beberapa masalah yang kerap terjadi.

1. Tubuh terlalu lelah

Masalah pertama yang sering muncul ketika tengah liburan yakni terlalu lelah. Akhirnya Kalian serta pasangan cuma beristirahat saja alih-alih melakukan seks. Nah, agar seks tetap bisa dilakukan serta mumpung Kalian serta pasangan libur panjang, lakukan ketika pagi hari.

Bangunlah lebih bagi dari sebelumnya bersama dengan pasangan. Selanjutnya lakukan seks dengan intens. Melakukan seks ketika pagi hari tak bakal membuat Kalian menjadi kelelahan. Bahkan, makin segar serta siap menghadapi hari yang melelahkan bersama keluarga yang lain.

2. Susah mencari waktu yang tepat

Mencari waktu yang tepat buat melakukan seks yakni masalah selanjutnya ketika liburan. Kadang jadwal yang padat membuat Kalian perlu bangun lebih pagi serta pulang lebih malam dari sebelumnya. Akhirnya waktu seks yang penting tak ada, bahwa pun ada tetap susah dilakukan.

Cara menyiasati kondisi ini yakni dengan mengosongkan jadwal. Sebelum membuat rencana liburan akhir tahun, kosongkan satu hari penuh buat sekadar staycation saja di dalam hotel. Dengan melakukan ini Kalian masih bisa menikmati seks yang intens.

3. Bukan bisa konsentrasi

Pikiran yang terbagi-bagi kadang membuat Kalian serta pasangan susah konsentrasi. Atasi hal ini dengan melakukan seks perlahan-lahan. Sebelumnya lakukan relaksasi seperti mandi dengan air hangat atau melakukan pijat agar tubuh relaks serta pikiran tak terganggu.

4. Bukan mempunyai ruangan privat

Saat libur akhir tahun biasanya Kalian yang mengambil  cuti atau merayakan Natal bakal bersama keluarga. Nah, kadang berkumpul dengan banyak orang tak membuat Kalian mempunyai ruangan privat sendiri. Dampaknya, ketika bakal melakukan seks, Kalian menjadi kebingungan.

Meski berkumpul dengan banyak orang, ada baiknya memang Kalian menyewa sendiri hotel terdekat atau memilih kamar yang ada pintunya buat tidur bersama dengan pasangan. Dengan kamar seperti ini, Kalian serta pasangan bakal merasa lebih privat sehingga seks tetap bisa dilakukan.

Rekomendasi posisi seks yang bisa dilakukan ketika liburan

Saat liburan kadang Kalian berada di rumah orang tua atau saudara. Seks yang dilakukan perlu lebih santai serta tanpa suara. Oleh karna itu, coba gunakan beberapa posisi seks  rekomendasi di bawah ini.

1. Posisi berdiri

Saat liburan kadang ketika tidur perlu bersama dengan banyak orang. Menyiasati hal ini Kalian serta pasangan bisa melakukan seks dengan berdiri atau boleh menjadi doggy style di kamar mandi. Posisi ini tak bakal memakan banyak tempat walau berada di kamar mandi yang tak terlalu luas.

Selain itu berada di dalam kamar mandi buat melakukan seks juga memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan. Namun, selalu ingat buat tetap waspada agar tak jatuh.

2. Misionaris

Misionaris cocok dilakukan kapan saja serta pada situasi apa pun. Dengan posisi seks ini, Kalian serta pasangan bisa menikmati kenikmatan bersama-sama tanpa perlu banyak bergerak serta membuat suara yang keras. Untuk sensasi lebih besar, ganjal panggul wanita agar penis gampang melakukan penetrasi.

3. Menyendok

Posisi menyendok atau sering disebut dengan nama spooning ini cocok buat Kalian serta pasangan yang malas sekali beranjak dari tempat tidur. Cukup berada di dalam selimut pun seks bisa dilakukan dengan nikmat. Lelaki cuma perlu memeluk pasangan dari samping serta memastikan penisnya masuk ke vagina.

Spooning ini cocok dilakukan ketika liburan karna kadang Kalian merasa lelah, tapi tetap mau memuaskan hasrat. tidak cuma itu, seks juga tak terlalu menimbulkan bunyi sehingga aman dilakukan ketika malam hari.

4. Woman on top

Woman on top cocok buat dilakukan oleh pasangan serta tak membutuhkan banyak gerakan. Perempuan bisa menaiki tubuh pria serta melakukan penetrasi sesuai dengan kendalinya. Lelaki bisa memegang tubuh wanita khususnya pinggang atau memberikan tambahan rangsangan di payudara serta area vulva.

Modifikasi dari posisi ini bisa dilakukan dengan wanita membelakangi pria. Posisi yang disebut juga dengan nama reverse cowgirl ride ini juga cocok serta bisa memberikan penetrasi dalam serta juga sensasi nikmat yang besar pada kedua belah pihak.

5. Seks di atas kursi

Posisi seks ini cocok buat dilakukan oleh pasangan karna tak memakan banyak sekali tempat. Seks bisa dilakukan di kursi atau pinggiran kasur dengan pria duduk serta membuat kakinya menjuntai. Selanjutnya wanita duduk di atas pria setelah sebelumnya memasukkan penis ke dalam vagina.

Pada posisi ini wanita memegang kendali penetrasi yang terjadi. Mereka bakal menggerakkan pinggulnya naik serta turun. Kalau wanita merasa lelah mereka bisa diam serta sedikit mengangkat pinggulnya. Dari bawah, pria bisa menaikturunkan panggulnya agar penis bisa melakukan penetrasi.

Inilah beberapa ulasan tentang posisi seks yang bisa dilakukan ketika libur akhir tahun. Nah, menurut Anda, apa saja yang kerap mengganggu kemesraan Kalian serta pasangan ketika akhir tahun? Semoga ulasan di atas bisa sedikit membantu Kalian serta pasangan buat mempererat hubungan satu dengan yang lain.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+